Berita Ekonomi Bisnis

100 Unit Rumah Tapak di Grand Pakuwon Sambut kembali Bergairahnya Pasar Properti

100 Unit rumah tapak di Grand Pakuwon, Surabaya Barat, sambut kembali bergairahnya pasar properti.

100 Unit Rumah Tapak di Grand Pakuwon Sambut kembali Bergairahnya Pasar Properti
surya.co.id/sugiharto
Direktur Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi (tengah) menunjukkan maket kawasan Grand Pakuwon di kantornya, Kamis (29/8/2019). Kawasan Grand Pakuwon kini mengklaim memiliki akses semakin mudah dengan pemasangan box culvet yang sudah sampai depan pintu gerbang Grand Pakuwon. 

SURABAYA, SURYA - Pengembang Pakuwon Group segera menyiapkan produk dan program untuk menyambut kembali bergairahnya penjualan properti mulai semester II tahun ini.

Diantaranya dengan menyediakan produk kluster rumah tapak baru di kawasan Grand Pakuwon, bersamaan dengan pengembangan Food Junction 3.

"Produk kluster rumah tapak ini kami siapkan untuk launching penjualan dengan program Grand Pakuwon New Road Celebration hari ini sampai 1 September besok," kata Sutandi Purnomosidi, Direktur Marketing Pakuwon Group, Kamis (29/8/2019).

Menurut Sutandi di semester II ini banyak pendorong untuk membeli properti. Baik secara global, kebijakan pemerintah secara nasional, dan lokal Surabaya.

Di antaranya, ekonomi global yang masih bergejolak, menjadi peluang produk Indonesia menjadi pilihan, termasuk properti.

Kemudian nasional, banyak kebijakan seperti kelonggaran kredit KPR, suku bunga rendah, dan pembebasan pajak barang mewah untuk beberapa jenis properti dengan harga tertentu serta lainnya.

"Secara lokal kota Surabaya, pemerintah juga sedang banyak membangun infrastruktur. Khusus untuk grand Pakuwon, depan ada pembangunan pelebaran jalan box culvert oleh Pemkot Surabaya yang pastinya memberi nilai lebih pada produk kami disini," ungkap Sutandi.

Karena adanya stimulus tersebut, kluster rumah tapak baru yang dikembangkan adalah kluster Brisbane.

R Juan, Sales and Marketing Manager Grand Pakuwon, menjelaskan, produk rumah tapak sebanyak 100 unit ini memiliki ukuran tanah mulai 7 x 16 meter persegi dan ukuran terbesar 18 x 18 meter persegi.

"Dijual dengan harga mulai Rp 2,7 miliar hingga Rp 7,8 miliar per unit. Sudah ada beberapa yang terjual, tapi khusus empat hari kedepan, ada banyak promo menarik bagi konsumen yang tertarik di kluster ini atapun beberapa produk lain yang ada di Grand Pakuwon ini," ungkap Juan.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved