Gagdet

1 Hour Flash Fix, Layanan Service Gratis OPPO Kurang dari Satu Jam, Buktikan!

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, program 1 Hour Flash Fix memungkinkan pelanggan menerima layanan perbaikan dan konsultasi.

1 Hour Flash Fix, Layanan Service Gratis OPPO Kurang dari Satu Jam, Buktikan!
surya.co.id/fikri firmansyah
Memahami betapa berharganya waktu, OPPO luncurkan program 1 Hour Flash Fix, Kamis (29/8/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - OPPO memahami betapa berharganya waktu pengguna, itulah sebabnya operator gadget  ini meluncurkan program 1 Hour Flash Fix.

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, program 1 Hour Flash Fix memungkinkan pelanggan menerima layanan perbaikan dan konsultasi perangkat tercepat dari teknisi bersertifikat dalam waktu kurang dari satu jam.

"Layanan perbaikan yang tercepat di industri ini tersedia di lebih dari 70 pusat layanan OPPO, di berbagai negara di kawasan Asia Tenggara," katanya, Kamis (29/8/2019) Sore di service layanan oppo Jalan Sulawesi Surabaya.

Negara di Kawasan Asia Tenggaranya meliputi di Indonesia, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Thailand.

Menariknya, lanjut Aryo, jika layanan ini membutuhkan waktu lebih dari satu jam, pengguna akan menerima hadiah secara cuma - cuma melalui permainan roulette freebie berbasis komputer.

Hadiahnya berupa aksesoris seperti earphone, pengisi daya USB, jam alarm, pena, notebook, dan banyak lagi.

Aryo juga menegaskan, bahwa layanan 1 Hour Flash Fix tidak dikenai biaya, kecuali jika perangkat pengguna memerlukan penggantian suku cadang.

"Jika perangkat masih terlindungi oleh garansi, dan kerusakannya bukan karena faktor kelalaian, maka akan diperbaiki secara gratis," ujarnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved