Properti

Harga Mulai Rp 1,7 Miliar, Apartemen Sky Residence dari CWS Bidik Pasar Kelas Middle

Produk terbaru di komplek Ciputra World Surabaya (CWS) berupa apartemen Sky Residence merupakan produk untuk menyasar segmen menengah yang aktif

Harga Mulai Rp 1,7 Miliar, Apartemen Sky Residence dari CWS Bidik Pasar Kelas Middle
surya/sugiharto
Jajaran petinggi Ciputra Group saat mengunjungi proyek apartemen baru Sky Residence di komplek superblok Ciputra World Surabaya (CWS). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Produk terbaru di komplek Ciputra World Surabaya (CWS) berupa apartemen Sky Residence merupakan produk untuk menyasar segmen menengah yang aktif.

"Harga mulai Rp 1,7 miliar adalah harga untuk segmen menengah dengan fasilitas yang lengkap," kata Sutoto Yakobus, Senior Director PT Ciputra Development Tbk atau Ciputra Group, Rabu (28/8/2019).

Apartemen Sky Residence ini dikembangkan ada perusahaan Ciputra Group oleh PT Win Win Realty.

Optimistis Pasar Bergairah, CWS Luncurkan Apartemen Terbatas Sky Residence

"Saat ini demand segmen menengah cukup besar. Karena itu, Sky Residence kami kembangkan dengan membidik segmen kelas middle,” tambah Sutoto, saat meninjau progress proyek tersebut.

Pihaknya optimistis akan mendapat respon bagus dari customer di Surabaya dan sekitarnya.

Hal itu tak lepas dari pengalaman apartemen Vertue yang lebih dulu dirilis, hingga saat ini sudah mau habis.

Bahkan tipe studio dan one bedroom sudah habis.

“Apartemen Sky Residence juga berada di superblock Ciputra World Surabaya yang sudah jadi dan lengkap fasiltasnya. Sehingga penjualanya akan lebih muda. Berbeda dengan apartemen yang berdiri sendiri memang agak sulit saat ini,” ungkap Sutoto.

Operational General Manager Ciputra World Surabaya (CWS), Tutut Gunaedi, menambahkan, apartemen Sky Residence ditawarkan terbatas hanya 120 unit.

"Apartemen Sky Residence posisinya sangat menarik karena berada di delapan lantai paling atas sehingga memiliki view yang sangat menarik baik view kota maupun view alam," tambahnya.

Semua fasilitas tersebut pas dengan gaya hidup professional dan keluarga muda.

"Kami optimis tahun ini akan terjual minimal 70 persen. Serah terima unit akan kami lakukan akhir tahun 2021 nanti,” tandas Tutut.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved