Otomotif

Kredit Mobil Bunga 3,5 Persen, masih Cash Back Rp 2 Juta, Buktikan!

Ajang pameran otomotif Mandiri Tunas Finance Auto Fiesta beri banyak kemudahan untuk memiliki mobil.

Kredit Mobil Bunga 3,5 Persen, masih Cash Back Rp 2 Juta, Buktikan!
surya.co.id/wiwit purwanto
Ajang pameran otomotif Mandiri Tunas Finance Auto Fiesta beri banyak kemudahan untuk memiliki mobil. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ingin membeli mobil dengan kemudahan, kecepatan proses dan harga yang murah, mungkin ini saat yang tepat, segala macam mobil terbaru ada dengan beragam program menarik di pameran otomotif MTF Autofiesta 2019.

Beragam program spesial itu diantaranya, cash back senilai Rp 2 juta, bunga 3,5 persen setahun, uang muka 10 persen dan tenor hingga 7 tahun.

“Dukungan berbagai kendaraan pilihan baik pasangger maupun komersial hingga truk ada semua,” kata R Erwan Djoko Hermawan, CEO Regional VIII/Jawa III Bank Mandiri Surabaya,usai membuka pameran di Royal Plasa, Senin (26/08/2019).

Sejumlah diler dari merek mobil hadir memeriahkan seperti Honda, Daihatsu, Toyota, Suzuki, Wuling, Mitsubishi, Nissan Datsun, Isuzu, DFSK, Madza, Mercy, Tata, Minicooper dan Hyundai. Serta Diler online MobilKamu.

Arya Suprihadi, Direktur Utama Mandiri Tunas Finance menambahkan, perkembangan pembiayaan mobil di Surabaya dan sekitarnya cukup positif.

“Hingga akhir Juli 2019 mencatat pembiayaan lebih dari Rp 380 miliar dan ini trennya naik terus,” katanya.

Di even selama 7 hari ini, pihaknya menargetkan sebanyak 600 SPK keluar.
Sementara salah satu diler mobil yang ikut Hyundai, jugaemberikan beragam penawaran menarik pada selama even berlangsung.

“Jadi Diler juga memberikan promo seperti gratis kacafilm, antikarat, dan nano ceramic, di tambah lagi hadiah lainnya senilai sampai Rp 1 juta saat transaksi di even pameran,” kata Welly, Kacab Hyundai Sulawesi.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved