Berita Lumajang

Buru Pelaku Bondet, Polres Lumajang Terjunkan Tim Cobra. Kapolres: 'Warga Harus Berani Lawan Teror'

Kapolres Lumajang, AKBP M Arsal Sahban, mengimbau warga Kecamatan Kedungjajang tetap tenang pasca pelemparan bom bondet/mercon di tiga rumah warga.

Buru Pelaku Bondet, Polres Lumajang Terjunkan Tim Cobra. Kapolres: 'Warga Harus Berani Lawan Teror'
istimewa
Tim Cobra Polres Lumajang saat mendatangi lokasi rumah warga yang dilempar bom bondet 

SURYA.co.id | LUMAJANG - Kapolres Lumajang, AKBP M Arsal Sahban, mengimbau warga Kecamatan Kedungjajang tetap tenang pasca pelemparan bom bondet/mercon di tiga rumah warga, Senin (26/8/2019) kemarin. Arsal meminta warga tidak terpancing emosi atau resah pasca teror bondet tersebut.

"Untuk pelaku pasti kami kejar. Tim Cobra sudah saya perintahkan untuk ungkap kasusnya segera. Jangan beri ruang kepada para pelaku kriminal,” ujar Arsal, Selasa (27/8/2019).

Arsal juga menegaskan warga harus berani melawan teror.

“Teror seperti ini seringkali terjadi menjelang Pilkades. Saya minta masyarakat untuk berani melawan, jangan beri ruang bagi para pelaku kriminal untuk menentukan hasil pilkades. Waktunya bagi warga yang ingin kedamaian dan suasana aman dengan memilih kades yang benar-benar memikirkan masalah keamanan dan kesejahteraan warganya," tegas Arsal.

3 Rumah Rusak Dilempar Bom Bondet, Kapolres Lumajang: Dugaan Sementara Terkait Pilkades Serentak

Seperti diberitakan Surya, Senin (27/8/2019) dini hari terjadi teror bondet di Kecamatan Kedungjajang di tiga rumah warga di kecamatan itu.

Ketiga rumah itu, dua rumah milik Tirap dan Nur Hakim warga Desa Krasak, dan satu rumah milik Samito, wara Desa Bence, semuanya di Kecamatan Kedungjajang.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved