Persebaya Surabaya

Aryn Williams Tak Ragu Gabung Persebaya Seusai Lihat Dukungan Bonek di YouTube, 'Hati Saya Bergetar'

Aryn Williams memilih gabung dengan Persebaya karena melihat video YouTube Bonek (suporter Persebaya) memberikan dukungan untuk Persebaya di GBT

Aryn Williams Tak Ragu Gabung Persebaya Seusai Lihat Dukungan Bonek di YouTube, 'Hati Saya Bergetar'
Surabaya.Tribunnews.com/Ndaru Wijayanto
Bonek Terus Suarakan Andik Vermansah dan Evan Dimas Dipulangkan Manajemen Green Force di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya telah mendatangkan pemain asia anyar Aryn Williams untuk memperkuat komposisi tim di putaran kedua Liga 1 2019. Pemain kelahiran Australia ini sudah bergabung dan ikut berlatih bersama skuad Bajul Ijo di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (27/8/2019) pagi tadi.

Williams bercerita memilih gabung dengan Persebaya karena melihat video YouTube saat Bonek (suporter Persebaya) memberikan dukungan untuk Persebaya di Stadion GBT.

"Jadi, saya bergabung karena Bonek. Agen saya menunjukan video YouTube tentang Bonek di stadion dan membuat hati saya bergetar," kata William, Selasa (27/8/2019).

Slot Pemain Asing Asia Habis saat Aryn Williams Gabung Persebaya, Jalilov Out? Ini Kata Manajer Tim

Oleh karena itu, pemain berusia 25 tahun ini tak ragu untuk berseragam Persebaya dan tidak sabar bermain di depan puluhan ribu bonek di Stadion Gelora Bung Tomo.

"Melihat video itu membuat hati saya bergetar dan tidak sabar berada di lapangan," kata anak dari mantan pelatih Perseman Manokwari Eric Williams itu.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto. 

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved