Otomotif

Jual Beli Mobil Seken Makin Mudah Lewat Cartip.id, Penjual Tak Perlu Repot Urusi Negosiasi

Dengan Cartip.id, penjual mobil tak perlu repot membuang waktu mengurusi negosiasi, bahkan dibantu pendampingan test drive.

Jual Beli Mobil Seken Makin Mudah Lewat Cartip.id, Penjual Tak Perlu Repot Urusi Negosiasi
surya.co.id/wiwit purwanto
Jual beli mobil seken lewat platrorm digital Cartip.id. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Terobosan dilakukan Harris Mobil untuk jual beli mobil seken lewat platrorm digital Cartip.id.

Dengan Cartip.id, penjual mobil tak perlu repot membuang waktu mengurusi negosiasi, mengkilapkan mobil dan bahkan dibantu pendampingan test drive bila menitipkan mobil jualannya.

“Ini adalah cara pintar untuk jual beli mobil, semua bisa mengakses untuk mencari unit mobil impian atau menjual dengan harga sesuai harapan,” jelas Harris Suwignyo, Direktur Harris Mobil di Surabaya, Senin (26/08/2019).

Di Cartip, kata Harris, menawarkan jual beli mobil dari pemilik langsung ke calon pembeli dengan standar, jaminan dan garansi seperti di showroom Harris Mobil.

“Istilahnya sebagai mak comblang bagi penjual dan pembeli mobil. Namun ada kualitas, garansi dan layanan layaknya unit yang dijual di showroom,” lanjutnya.

Bedanya, unit yang dijual dalam kondisi apa adanya dari pemakai telah melalui inspeksi, perbaikan seperti yang disarankan dan sudah di salon mobil.

Keuntungan dengan Cartip, bagi penjual, lebih menghemat waktu dan tenaga karena Cartip akan menjualkan dengan cepat, dari data penjualan Cartip rata-rata unit laku dalam 2- 3 minggu.

“Penjual cukup duduk di rumah, Cartip siap memberi update penawaran dari customer dengan harga terbaik,” kata Harris.

Selain itu juga mengurangi resiko penipuan atau hal-hal yang tidak diinginkan, terutama untuk perempuan dan lanjut usia.

Menariknya, penjual mobil bisa menitipkan mobilnya yang masih dalam masa kredit.

Cartip akan membantu pelunasan kredit dengan syarat harga sudah deal dengan customer.

Demikian juga bagi pembeli mobil lebih hemat waktu, cukup cek unit di Cartip.id maka banyak pilihan dan bisa request unit.

Harris menargetkan 50 hingga 60 unit bisa bergabung dalam Cartip setiap bulannya dengan akumulasi transaksi 50 persen terjual.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved