Berita Jember

Gus Haidar dan Ning Nina Terpilih Sebagai Gus dan Ning Jember 2019, Bupati Faida Berpesan Begini

Pemkab Jember menggelar pemilihan Gus dan Ning 2019. Grand final pemilihan Gus dan Ning 2019 dilakukan di Alun-Alun Jember, Minggu (25/8/2019) malam.

Gus Haidar dan Ning Nina Terpilih Sebagai Gus dan Ning Jember 2019, Bupati Faida Berpesan Begini
SURYA.co.id/Sri Wahyunik
Pemilihan Gus dan Ning 2019 Jember 

SURYA.co.id | JEMBER - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember menggelar pemilihan Gus dan Ning 2019. Grand final pemilihan Gus dan Ning 2019 dilakukan di Alun-Alun Jember, Minggu (25/8/2019) malam.

Terpilih sebagai Gus Jember 2019 adalah Muhammad Haidar Rasyid dan Ning Jember 2019 adalah Nina Nafisyah Iriani.

Bupati Jember, Faida secara langsung memberikan penghargaan kepada pemenang. Sejumlah pesan dan harapan disampaikan untuk pemenang dan para finalis.

“Manfaatkan kesempatan untuk terus berkarya bagi nusa dan bangsa dengan memajukan pariwisata dan seni budaya di Kabupaten Jember,” pesan Bupati Faida kepada pemenang Gus dan Ning 2019.

Bupati Faida menegaskan di tangan Gus dan Ning Jember ini, promosi dan sosialisasi pariwisata Jember bisa berjalan makin gencar dan lebih baik.

“Saya berharap di tangan Gus dan Ning, promosi, edukasi dan sosialiasi tentang pariwisata di Jember menjadi lebih baik dari sebelumnya,” harapnya.

Kepada pemenang, Faida mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih. Menurutnya tidak ada seorang pun yang bisa meraih prestasi sendirian, tanpa dukungan dari orang tua, keluarga, guru, pelatih dan lainnya.

“Prestasi ini janganlah membuat pemenang tinggi hati dan sombong. Jadilah orang yang lebih bersemangat dan lebih bersyukur,” pesannya lagi.

Bagi Bupati Faida, Gus dan Ning yang terpilih bukan yang paling cantik atau ganteng. Tetapi Gus dan Ning yang paling bersemangat menjadikan dirinya lebih baik dan berguna untuk hari ini dan masa akan datang.

Faida juga berpesan kepada seluruh finalis Gus dan Ning 2019 untuk selalu berbuat terbaik.

Halaman
12
Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved