Berita Bisnis

BNI Bidik Komunitas Otomotif Untuk Co-Branding

Program Bulan Layanan ini menitikberatkan kepada warm greeting, interaksi dengan nasabah, calling nasabah, visiting nasabah

BNI Bidik Komunitas Otomotif Untuk Co-Branding
surya.co.id/istimewa
Event BNI- JK Owners East Java Families Jeeping Ground 2019 pada Sabtu (24/8/2019) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kegiatan Wilayah Surabaya menyelenggarakan Event BNI- JK Owners East Java Families Jeeping Ground 2019 pada Sabtu (24/8/2019) lalu, dengan rute start di pelataran Gedung BNI Graha Pangeran lalu finish di Baobab Resort & Hotel Prigen Pasuruan.

Dalam rilis yang diterima Senin (26/8/2019), event ini merupakan rangkaian acara Bulan Layanan sebagai wujud dari program service campaign BNI untuk melayani dengan sepenuh hati dan selalu memberikan yang terbaik bagi nasabah – nasabah setia BNI.

Adapun fokus BNI menyelenggarakan program Bulan Layanan ini menitikberatkan kepada warm greeting, interaksi dengan nasabah, calling nasabah, visiting nasabah dan juga Event Local Venue (community gathering).

Untuk Kick Off Program Bulan Layanan sendiri telah dilakukan di Kantor Cabang Graha Pangeran Surabaya, Jumat (23/8/2019).

Dalam acara Local Venue (community gathering) sendiri BNI melirik komunitas pecinta otomotif Jeep khususnya Jeep Wrangler dengn nama komunitas JK Owners East Java, karena dirasa kendaraan ini memiliki magnet tersendiri dibanding dengan kendaraan lainnya.

Selain itu penikmat kendaraan jenis ini juga sebagian besar didominasi kaum kelas atas, dengan harapan banyak potensi bisnis yang dapat digali.

Pemimpin Wilayah BNI Surabaya Muhammad Jufri mengatakan, sesuai dengan tag line BNI pada event Bulan Layanan yaitu “BNI Melayani dengan Sepenuh Hati, hadir untuk selalu memberikan yang terbaik” kali ini BNI menggandeng komunitas JK Owners East Java untuk sedikit memberikan experience yang berbeda kepada komunitas.

"Dengan memberikan sentuhan sedikit informasi perbankan dan BNI ingin memposisikan diri sebagai financial banking partner bagi nasabah, khususnya bagi generasi millennial atau generasi muda anggota JK Owners East Java yang sedang merintis atau mengembangkan usahanya," ungkap Muhammad Jufri.

Selain itu kegiatan BNI-JK Owners East Java Families Jeeping Ground 2019 ini juga dilakukan penyerahan CSR bantuan sarana pendidikan kepada MI Miftahul Khoir NU Jatiarjo III Prigen Pasuruan.

Ketua Umum JK Owners East Java H Mujianto atau akrab di panggil om Blegur di Komunitas JK Owners mengungkapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan BNI dapat merangkul pecinta otomotif.

"Khususnya Komunitas Jeep Rubicon JK Owners dengan mengadakan acara Families Jeeping Ground 2019 ini tentunya sangat menarik dan pengalaman yang berbeda buat kami," ungkapnya.

Hadir dalam rangkaian aktivitas ceremonial pemberangkatan peserta BNI- JKO East Java Families Jeeping Ground 2019, GM Service Quality Unit (SQU) BNI, Grace Pong Samma menyerahkan mock up Tap Cash BNI Co-Branding JK Owners East Java special design didampingi Pemimpin Wilayah BNI Surabaya Muhammad Jufri kepada Ketua Umum JKO East Java Blegur.

Selain itu kartu Tap Cash tersebut bisa langsung digunakan selama perjalanan melalui tol trans jawa menuju lokasi off road di prigen Pasuruan, dilanjutkan dengan penempelan stiker no lambung peserta secara simbolis dilakukan oleh Pemimpin BNI Wilayah Surabaya Muhammad Jufri dan GM SQU BNI Grace Pong Samma sebelum bendera start diangkat disertai confetti yang membuat acara pemberangkatan BNI-JKO EJ Families Jeeping Ground 2019 ini semakin meriah.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved