Properti

Trans Icon Surabaya Dorong Penjualan Unit 2 Tower dengan Upper Structure Ceremony

Trans Properti, menggelar upper structure Ceremony atau peresmian pembangunan struktur gedung untuk proyek Trans Icon Surabaya

Trans Icon Surabaya Dorong Penjualan Unit 2 Tower dengan Upper Structure Ceremony
habibur rohman/surya
Founder Trans Corp, Chairul Tanjung (kanan depan) bersama Janti Komadjaja Presiden Direktur PT Total Bangun Persada (kiri depan) saat memencet bel tanda dimulainya pembangunan upper structure komplek mixused The Trans Icon Surabaya, dengan Chairal Tanjung (tengah belakang), Chief Executive Officer Trans Properti Indonesia, dan M Nuh, yang kini sebagai tokoh kota Surabaya (kiri belakang), Sabtu (24/8/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang dari Trans Corps, Trans Properti, menggelar upper structure Ceremony atau peresmian pembangunan struktur gedung untuk proyek Trans Icon Surabaya, Sabtu (24/8/2019). Kegiatan ini ditargetkan bisa mendorong penjualan unit apartemen di dua tower yang sudah dirilis.

"Saat ini progres penjualan untuk tower I, Apartemen Aspen sudah sekitar 90 persen. Sementara tower kedua Apartemen Alpin, progres penjualan sudah mencapai 40 persen. Targetnya kedua tower bisa sold out sebelum akhir tahun," ungkap Fransiskus Afong, Direktur Marketing Trans Icon Surabaya, usai prosesi dimulainya pembangunan konstruksi gedung di lokasi kawasan A Yani, Surabaya.

Afong menyebutkan harga unit produk Trans Icon Surabaya saat ini telah naik sekitar 30 persen sejak pertama diluncurkan pada Maret 2018 lalu. Pihaknya melakukan koreksi harga setiap tiga bulan sekali, dengan melihat perkembangan penjualan dan permintaan pasar.

Direktur Utama Trans Properti Indonesia, Wibowo Iman, menambahkan dengan dimulainya upper structure ini, menunjukkan progres pembangunan yang sesuai target.

"Setelah ini kami targetkan bisa segera topping off, kemudian serah terima di tahun 2021," tambah Wibowo.

The Trans Icon Surabaya, ditargetkan menjadi komplek mixused apartemen, hotel dan mal serta gedung perkantoran.

Untuk mal disediakan wahana bermain seperti Trans Studio Ski World, wahana bermain salju dan ski indoor dengan menggunakan salju asli yang dibuat oleh mesin khusus.

Wahana ini dapat dijadikan pilihan dalam menghabiskan waktu bersama keluarga di akhir pekan maupun liburan.

Selain itu akan juga dihadirkan Sky Dining yang bisa dijadikan tempat makan malam favorit dengan pasangan sambil menikmati keindahan panorama malam serta gemerlapnya Kota Surabaya dari ketinggian tertentu.

Pembangunan konstruksi dilakukan oleh PT Total Bangun Persada selaku kontraktor yang akan membantu terwujudnya hunian ikonik dilengkapi beragam fasilitas menarik serta menjadi satu-satunya di Indonesia.

Dalam seremonial, hadir Chairul Tanjung, Founder CT Corp dan Chairal Tanjung, Chief Executive Officer Trans Properti Indonesia, dan Janti Komadjaja Presiden Direktur PT Total Bangun Persada serta perwakilan tokoh masyarakat Surabaya, M Nuh.

Mereka melakukan pemencetan tombol sebagai tanda dimulainya Upper Structure bangunan The Trans Icon Surabaya.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved