Tiga Pengedar Pil Dobel L Antar Desa di Kediri Diringkus

Satresnarkoba Polres Kediri kembali meringkus 3 orang jaringan pengedar pil dobel L.

Tiga Pengedar Pil Dobel L Antar Desa di Kediri Diringkus
surabaya.tribunnews.com/didik mashudi
Polisi menunjukkan tiga tersangka pengedar pil dobel L di Kediri yang mereka tangkap. 

SURYA.co.id  | KEDIRI - Satresnarkoba Polres Kediri kembali meringkus 3 orang jaringan pengedar pil dobel L. Ketiga tersangka saat ini menjalani pemeriksaan untuk proses hukum lebih lanjut. 

Kasubbag Humas Polres Kediri, Iptu Purnomo menjelaskan, tiga tersangka adalah Cahyo Setiawan (22) dan Riki Julianto (18), keduanya warga Desa Sukoharjo, Kecamatan Plemahan serta Amir Hamzah (29) warga Desa Padangan, Kecamatan Kayenkidul, Kabupaten Kediri.

"Awalnya petugas melakukan penangkapan terhadap Cahyo. Buruh tani ini diamankan petugas saat berada di warung kopi di Desa Mojoayu, Kecamatan Plemahan," jelas Iptu Purnomo kepada Surya, Minggu (25/8/2019).

Dari tangan tersangka Cahyo petugas mengamankan barang bukti sebanyak 38 butir pil dobel L. "Tersangka diamankan petugas saat akan melakukan transaksi," jelasnya.

Dari penangkapan Cahyo, petugas melakukan pengembangan dan mendapatkan nama Riki. Selanjutnya Riki yang merupakan pengedar diatas Cahyo juga diamankan. Tersangka diamankan di pabrik Jeli, Desa Mojoayu, Kecamatan Plemahan.

Dari tangan tersangka diamankan barang bukti 41 butir pil dobel L dan sebuah HP yang digunakan melakukan transaksi.

Dari kedua tersangka kasusnya terus dikembangkan untuk mendapatkan pemasoknya. Selanjutnya dari keterangan Riki diperoleh nama Amir Hamzah.

Tersangka ketiga selanjutnya diburu polisi hingga ditemukan di Lapangan Desa Bogokidul, Kecamatan Plemahan. Petugas mengamankan barang bukti 100 butir pil dobel L. Ketiganya saat ini menjalani pemeriksaan penyidik Satresnarkoba Polres Kediri.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved