Berita Lamongan

Tak Perlu Lagi Antre Pagi-Pagi, Daftar RSUD Dr Soegiri Lamongan Bisa Lewat Laman Ini

manejemen RSUD Dr Soegiri juga membuat aplikasi untuk pendaftaran pasien rawat inap dan rawat jalan melalui pelayanan online.

Tak Perlu Lagi Antre Pagi-Pagi, Daftar RSUD Dr Soegiri Lamongan Bisa Lewat Laman Ini
hanif manshuri/surya
Direktur RSUD dr Soegiro Lamongan, Chaidir Annas mendapati penjelasan operasional website yang sedang dikembangkan untuk memudahkan pasien mendaftar. 

SURYA.co.id l LAMONGAN - RSUD Dr Soegiri Lamongan terus berupaya meningkatkan pelayanannya. Selain membangun sarana prasarana, manejemen RSUD Dr Soegiri juga membuat aplikasi untuk pendaftaran pasien rawat inap dan rawat jalan melalui pelayanan online.

Direktur RSUD Dr Soegiri, Chaidir Annas, kepada Surya.co.id, Minggu (25/8/2019), mengatakan pihaknya telah menyiapkan menu pada website rsudsoegiri.com, untuk memberikan kemudahan bagi pasien rawat jalan maupun pasien rawat inap, tanpa harus antre atau datang ke RSUD Dr Soegiri hanya untuk daftar.

"Di website kita sudah ada menu Raja Ori dan Bed Ori," kata Annas.

Penggunaan website sangat mudah, bagi pasien rawat jalan bisa memilih menu Raja Ori, kemudian memasukkan nomor rekam medis dan tanggal lahir.

Selanjutnya pilih jenis pasien BPJS atau umum dan poli yang dituju. Kemudian akan dapat nomor antrean.

"Setelah itu muncul konfirmasi dari kita untuk datang jam berapa. Jadi sudah jelas, sehingga pasien pasien bisa memperkirakan keberangkatannya ke RSUD Dr Soegiri," ujarnya.

Setelah melakukan pendaftaran secara online, Annas menambahkan, pasien tinggal datang ke loket konfirmasi yang ada di RSUD Dr Soegiri untuk menunjukkan bukti pendaftaran.

"Untuk konfirmasi itu tinggal menunjukkan screenshot kepada petugas di loket konfirmasi, " katanya.

Kemudian menyelesaikan proses adminiatrasinya.

Kalau pasien umum tinggal melengkapi pembayaran, kalau pasien BPJS melengkapi persyaratan.

Halaman
12
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved