Kalah 6-1, Pelatih Tira Persikabo Puji Performa Striker Persela Alex dos Santos

Meski kalah 6-1 dari Persela Lamongan, Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan memberi pujian kepada Alex dos Santos, pemain Persela yang membombardir

Kalah 6-1, Pelatih Tira Persikabo Puji Performa Striker Persela Alex dos Santos
surabaya.tribunnews.com/sugiharto
Alex dos Santos (paling kanan) bersama rekan-rekannya di Persela Lamongan melakukan selebrasi setelah gol tercipta di laga Persela Lamongan Vs Tira Persikabo 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | LAMONGAN - Striker Persela Lamongan, Alex dos Santos menjadi bintang lapangan saat menjamu Tira Persikabo di Stadion Surajaya, Minggu (25/8/2019) malam.

Alex mencetak hattrick dari kemenangan tim dengan skor 6-1 dari Tira Persikabo. Pemain asal Brazil ini melesatkan gol tersebut pada menit ke 24, 56 dan 75. 

Tiga gol sisanya dicetak oleh Rafinha (28,63) dan Birrul (82). Tira Persikabo sempat mencetak gol balasan dari sepakan Loris Arnaud pada menit ke-70.

Usai laga pekan ke-16 Liga 1 2019 itu berakhir, Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan menyebut striker tim tuan rumah Alex dos Santos telah bermain bagus.

"Dia memang pemain bagus" kata Rahmad Darmawan, Minggu (25/8/2019).

Rahmad menambahkan, timnya bisa kebobolan sebanyak setengah lusin gol dari Laskar Joko Tingkir karena renggangnya jarak antar pemain.

"Dan hari ini kita tidak dalam frame biasanya, antar lini begitu renggang, sehingga mereka mudah melakukab apa saja," keluh pelatih yang akrab disapa RD itu.

Tambahan tiga gol dari Alex dos Santos malam ini membuatnya telah mengoleksi 15 gol, sekaligus menjadi top skor sementara Liga 1 2019.

Alex meninggalkan pesaing terdekatnya striker Persija Jakarta Marco Simic yang telah mencetak 12 gol hingga pekan ke-16.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved