Berita Tuban

Diduga Ngebut dan Hilang Kendali, Ertiga Muat 5 Orang Terbalik di Tuban. 1 Tewas

Kecelakaan tunggal melibatkan kendaraan Suzuki Ertiga nopol S-547 HN terjadi di

Diduga Ngebut dan Hilang Kendali, Ertiga Muat 5 Orang Terbalik di Tuban. 1 Tewas
istimewa
Mobil Ertiga berpenumpang lima orang alami kecelakaan tunggal, di Jalan Jenu-Merakurak, Tuban, Sabtu (24/8/2018), malam. 

SURYA.co.id | TUBAN - Kecelakaan tunggal melibatkan kendaraan Suzuki Ertiga nopol S-547 HN terjadi di jalan Merakurak-Jenu, tepatnya di Desa Sambonggede, Merakurak, Tuban, Sabtu (24/8/2019), malam. Mobil yang dikemudikan Andri Febrianto (20), warga Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding tersebut berpenumpang empat orang lainnya.

Di antaranya Surito (25) warga Desa Tegalagung, Bayu Aji (20), Rudianto (21), dan Istiqomah (16) Pelajar, warga Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Tuban. Saat berada di kejadian, mobil tersebut melaju arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Namun saat di lokasi, diduga tidak bisa mengendalikan kecepatannya sehingga keluar badan jalan. Mobil itupun oleng ke kiri lalu masuk ke sawah yang berada di timur jalan, kemudian kendaraan tersebut terbalik.

"Satu penumpang tewas atas nama Surito," kata Kanitlaka Satlantas Polres Tuban, Iptu Khoirul Ahmad, kepada wartawan.

Dia menjelaskan, petugas yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan terhadap para korban kecelakaan.

Selain merenggut korban jiwa, kecelakaan juga mengakibatkan korban luka, seperti Bayu Aji, Rudianto dan Istiqomah mengalami luka ringan.

Petugas juga memeriksa sejumlah saksi atas peristiwa tersebut, untuk barang bukti kini telah diamankan polisi.

"Barang bukti sudah diamankan, untuk taksir kerugian yaitu Rp 30 juta," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved