Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta Berakhir Imbang 1-1, Ini Komentar Bejo Sugiantoro

Dengan keterbatasan pemain, mereka bisa bermain dengan sangat menghibur bagi saya, ini ciri khas Persebaya

Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta Berakhir Imbang 1-1, Ini Komentar Bejo Sugiantoro
surya.co.id/habibur rohman
Laga Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo Kota Surabaya, Sabtu (24/8/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYABejo Sugiantoro, pelatih caretaker Persebaya mengaku puas melihat permainan Persebaya meski bermain imbang 1-1 saat menjamu Persija, laga pekan 16 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/8/2019).

Pada laga ini, Persebaya lebih dulu tertinggal lewat gol Marko Simic menit 68, sebelum akhirnya bisa samakan melalui gol Misbakhus Solikin di menit 82.

Apalagi, pada laga ini, enam Permain Persebaya harus absen dengan alasan bereda.

Enam pemain tersebut adalah, Hansamu Yama, Otavio Dutra, Irfan Jaya, Osvaldo Haay, Rachmat Irianto, dan M Alwi Slamat.

“Saya respect sama pemain saya, bahwa sekelas Persija dengan komposisi mereka yang komplet, pemain saya mau berjuang, mau berbuat untuk tim ini walaupun secara hasil tidak sesuai dengan ekspektasi semua,” terang Bejo usai laga.

“Tapi karakter Persebaya sudah mulai nampak di dua pertandingan. Pemain bisa menampilkan gaya 1-2 sentuhan di dua pertandingan terakhir,” tambah pelatih asal Sidoarjo tersebut.

Apalagi, diamanahi sebagai pelatih caretaker di dua laga terakhir dengan waktu sangat singkat, Bejo mengaku belum bisa merubah banyak.

Bermain dengan komposisi terbatas, pada laga ini Bejo mainkan Elisa Yahya Basna, pemain yang jarang dimainkan sejak menit awal.

Termasuk juga menurunkan pemain muda Persebaya Moch Supriadi, ini menjadi debut pemain asal Surabaya itu sejak resmi dikontrak awal musim 2019.

“Dengan keterbatasan pemain, mereka bisa bermain dengan sangat menghibur bagi saya, ini ciri khas Persebaya 1-2 sentuhan, dengan main ngeyel ya seperti ini,” pungkas Bejo.

Hal sama juga disampaikan kapten Persebaya, Ruben Sanadi, meski meraih hasil minor, ciri khas permainan Persebaya dimunculkan pada laga ini.

“Kami bermain dengan tidak punya striker murni di depan, saya apresiasi teman-teman kinerja hari ini 1-2 sentuhan tadi Kami mainkan. Saya senang sekali, walaupun kami belum menang, inilah sepakbola,” pungkas Ruben.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved