Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Resmi Kontrak Alfred Riedl, Bejo Sugiantoro Malah Berkomentar Seperti Ini

Meski sudah diikat kontrak, Riedl baru akan bergabung dengan Persebaya Surabaya 3-4 minggu ke depan

Persebaya Surabaya Resmi Kontrak Alfred Riedl, Bejo Sugiantoro Malah Berkomentar Seperti Ini
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Pelatih caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Bejo Sugiantoro, pelatih caretaker Persebaya Surabaya ikut komentari diikat kontraknya, Alfred Riedl, pelatih 69 tahun asal Austria sebagai nahkoda baru Persebaya menggantikan Djadjang Nurdjaman.

Kepastian Riedl menjadi juru taktik Persebaya diumumkan Persebaya Surabaya melalui video singkat yang diposting di akun instagram resmi Persebaya, Jumat (23/8/2019) pagi sekitar pukul 09.01 Wib.

Riedl, bukan pelatih baru di sepakbola Indonesia, ia pernah tangani Timnas Indonesia (2010-2011), (2013-2015), terakhir tahun 2016 lalu. Termasuk berhasil antarkan timnas Indonesia final Piala AFF 2016.

Melihat sepak terjang Riedl, Bejo sampaikan ia ingin banyak belajar pada pelatih 69 tersebut.

“Saya akan menimba ilmu dari Riedl yang lebih berpengalaman, untuk kemajuan saya sebagai pelatih muda. Siapapun dia kalau memang lebih berpengalaman dari saya kenapa saya tidak ingin menimba ilmu dari beliau,” terang Bejo.

Dengan kapasitas Riedl, Bejo sampaikan akan terjadi persaingan ketat putaran kedua nanti bagi pemain Persebaya, khususnya untuk merebut starting line up. Dengan situasi itu, Bejo berharap punggawa Bajul Ijo bisa semaksimal mungkin tunjukkan kemampuannya.

“Ada persaingan di putaran kedua, semua pemain akan menunjukkan kualitas dan kemampuannya semaksimal mungkin. pemain sendiri ingin menjual dirinya di depan Alfred Riedl untuk bisa menjadi starting eleven,” pungkas Bejo.

Meski sudah diikat kontrak, Riedl baru akan bergabung dengan Persebaya 3-4 minggu kedepan.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved