Berita Surabaya

Jadi Anggota Termuda DPRD Surabaya, Jeje Sungkem Orang Tua Sebelum Dilantik

Sebagai anggota termuda di DPRD Surabaya, Juliana Eva Wati mempunyai impian terpendam dalam membangun kota Surabaya dengan arek-arek enom

Jadi Anggota Termuda DPRD Surabaya, Jeje Sungkem Orang Tua Sebelum Dilantik
Istimewa
Juliana Eva Wati 

SURYA.co.id | SURABAYA  - Juliana Eva Wati pagi tadi beranjak menemui orang tuanya. Anggota DPRD Surabaya termuda dari PAN ini memilih salat Dhuha di kediamannya di daerah Satelit Surabaya bersama ayah dan ibunya, H Djupri dan Radiyah  kemudian dia melakukan sungkem. 

"Saya tadi salat berjamaah bersama Ayah Bunda. Mohon doa restu dan keridhaan beliau. Semoga lima tahun ke depan bisa menjadi wakil rakyat Surabaya yang amanah," ucap Juliana Eva Wati yang akrab disapa Jeje.

Gadis cantik kelahiran 10 Juli 1996 ini akan diambil sumpah jabatannya sebagai anggota DPRD Surabaya periode 2019-2024 bersama 50 anggota yang lain, Sabtu (24/8/2019) pukul 09.00 ini. Tidak seperti anggota dewan terpilih lain yang didampingi suami atau istri mereka.

Jeje didampingi kedua orang tuanya. Pengusaha muda yang juga notaris alumnus Hukum Unair ini adalah anggota dewan termuda. Saat ini dia berusia 23 tahun dan masih lajang.

"Doakan setelah ini menikah," ujar gadis yang pernah menyabet Ning 2013 ini.

Sebagai anggota dewan paling muda, dia berusaha akan memperhatikan kebutuhan para kaum milenia Surabaya.

Periode pertama menjadi legislator akan dimaksimalkan untuk menyerap aspirasi anak muda melalui agenda ngopi rutin cangkrukan.

"Saya belum tahu nanti ditugaskan partai di Komisi apa. Pengennya yang ada kaitannya dengan sosial dan anak muda. Arek arek enom kudu memberi warna Surabaya," kata Jeje.

Ning Juliana juga mempunyai impian terpendam dalam membangun kota Surabaya dengan arek-arek enom.

Kreativitas arek-arek enom Surabaya harus dimaksimalkan untuk membangun kota.

Jeje akan memperhatikan aspirasi mereka demi kemajuan kota.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved