Otomotif

Inilah Fitur-fitur Unggulan dan Canggih yang Ada di Honda ADV150

Honda ADV150 menyajikan sistem informasi full digital panel meter yang memiliki layar besar dan berkesan tangguh.

Inilah Fitur-fitur Unggulan dan Canggih yang Ada di Honda ADV150
surya.co.id/wiwit purwanto
Honda ADV150 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Honda ADV150 memiliki performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini, mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan.

Apa saja fitur fitur itu, di bagian depan Honda ADV150 menyajikan sistem informasi full digital panel meter yang memiliki layar besar dan berkesan tangguh.

Menampilkan berbagai informasi antara lain indikator aki, indikator suhu luar (yang pertama di kelasnya), konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A & Trip B.

“Honda ADV150 juga dibekali fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalikan dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah,” jelas Budi Santoso, Marketing Communication Department Head, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT.

Pada sisi keamanan, skutik ini dibekali Honda Smart Key dan alarm system.
Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan.

Untuk safety, fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper disematkan di Honda ADV150. Fitur ini semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman.

Untuk memperkuat faktor kemananan, kata Budi, dilengkapi pula dengan fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS. Dimana ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak.

“Sehingga memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan,” lanjutnya.

Fitur lainnya adalah ACG starter melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalakan.

Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Kenyamanan berkendara pada malam hari, untuk penerangan sudah menggunakan full LED dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL) yang modern.

Selain itu skutik ini juga dilengkapi dengan lampu belakang dan lampu sein LED dipadukan dengan sepatbor belakang yang memiliki desain layaknya motor besar.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved