Persebaya Surabaya

Bejo Sugiantoro Turunkan Supriadi dan Tak Mainkan 2 Pemain Asing, Ini Alasannya

Pada penampilan perdananya bersama Persebaya musim ini, pemain 17 tahun itu berhasil hidupkan sisi sayap.

Bejo Sugiantoro Turunkan Supriadi dan Tak Mainkan 2 Pemain Asing, Ini Alasannya
surya.co.id/habibur rohman
Pemain Persebaya Surabaya yang diturunkan saat laga lawan Persija Jakarta, Sabtu (24/8/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Moch Supriadi, salah satu pemain muda Persebaya melakukan debut saat ditahan imbang Persija Jakarta 1-1, laga pekan 16 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/8/2019).

Pada penampilan perdananya bersama Persebaya musim ini, pemain 17 tahun itu berhasil hidupkan sisi sayap.

Bermain sejak menit 45 gantikan Elisa Yahya Basna, pemain asal Surabaya itu mampu ciptakan beberapa peluang emas, termasuk hadiah penalti yang diperoleh Persebaya bermula dari akselerasinya dari sisi sayap.

Meski tampil gemilang, Bejo Sugiantoro, pelatih caretaker Persebaya menyampaikan Moch Supriadi masih butuh banyak bimbingan dari pemain senior lain.

“Supriadi anak muda butuh bimbingan dari senior. Saya tampilkan Supri bukan karena Basna jelek, bukan. Bicara kemampuan, anak muda wajib, entah itu Basna, entah itu Supri,” terang Bejo usai laga.

Bejo yakin, dengan bimbingan pemain senior di Persebaya, pemain muda seperti Supriadi akakn bisa tampilkan permainan seperti ciri khas Persebaya.

“Dengan ditunjang pemain senior-senior yang bisa ngemong, anak-anak muda seperti Supriadi akan bisa bermain seperti yang kami harapkan,” tutur Bejo.

Apalagi, Bejo menilai Supriadi pada laga perdananya ini langsung bisa nyetel dengan gaya permainan khas Persebaya, satu-dua sentuhan dengan karakter ngeyel.

“Ini masa depan Persebaya dengan gaya bermain seperti ini (satu dua sentuhan dan ngeyel), ini yang akan kami bawa untuk di musim-musim berikutnya,” pungkas Bejo.

Usai jamu Persija, Persebaya akan jalani laga tandang ke markas Bhayangkara FC, 31 Agustus 2019.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved