Kick Off Bulan Layanan BNI, Tapi Setiap Hari Adalah Hari Pelanggan

PT Bank Negara Indonesia atau BNI (Persero) Kantor Wilayah Surabaya, menggelar seremonial kick off Bulan Layanan BNI

Kick Off Bulan Layanan BNI, Tapi Setiap Hari Adalah Hari Pelanggan
SURYA.co.id/Ahmad Zaimul Haq
BULAN LAYANAN NASABAH - Pemimpin BNI Wilayah Surabaya, Muhammad Jufri (dua kanan) Pengganti Sementara (Pgs) Head of Network and Services, Bagus Suhandoko (kiri) dan Pgs. Pemimpin Cabang Graha Pangeran, Novian Prasetyo berbincang dengan salah satu nasabah usai opening Bulan Layanan Buat Nasabah, Jumat (23/8) di Kantor Cabang BNI Wilayah Surabaya, Graha Pangeran. Segenap pegawai/frontliners yang bertugas di Kantor Cabang tersebut memberikan layanan spesial kepada para nasabahnya dengan mengenakan pakaian adat daerah Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Bank Negara Indonesia atau BNI (Persero) Kantor Wilayah Surabaya, menggelar seremonial kick off Bulan Layanan BNI, di cabang BNI Graha Pangeran, Jumat (23/8/2019).

Meski kick off digelar hari ini, CEO BNI Kanwil Surabaya, Muhammad Jufri menegaskan bila setiap hari adalah hari pelanggan.

"Jadi meski kick off hari ini, namun tiap hari adalah hari untuk pelanggan. Seremonial hari ini hanya untuk mengingatkan kembali pentingnya pelayanan yang maksimal bagi pelanggan atau nasabah BNI," ungkapnya di sela menyapa para nasabah yang hadir di banking hal BNI Cabang Graha Pangeran Surabaya.

Dalam kegiatan tersebut, para pejabat BNI Kanwil Surabaya maupun jajaran manajemen BNI cabang Graha Pangeran terlihat tampil dengan kostum khas Surabaya. Yaitu kostum cak Suroboyo, bagi yang pria dan kostum kebaya khas ning Suroboyo bagi yang wanita.

Setelah seremonial yang dimulai pukul 07.00 WIB, dilanjutkan pelayanan kepada nasabah mulai pukul 07.30 WIB.

Nasabah yang hadir mendapat kesempatan untuk mencicipi snack dan miniman yang disajikan.

Usai menyapa para nasabah, Muhammad Jufri menambahkan, bila maksud dan tujuannya program bulan layanan BNI merupakan momentum yang spesial untuk seluruh pegawai, terutama frontliner dan semuanya dalam memberikan pelayanan yang personalisasi kepada nasabah.

"Dan selama bulan layanan, hari ini dan selama sebulan ke depan kami memberikan layanan spesial bagi nasabah setia kami. Tidak hanya di Kantor Cabang Graha Pangeran, namun di seluruh Kantor Cabang BNI Wilayah Surabaya. Bagi seluruh masyarakat Surabaya dan sekitarnya, silakan datang dan rasakan pengalaman menarik yang akan kami berikan,” ungkapnya.

Ada tiga kegiatan pelayanan yang dilakukan selama bulan layanan BNI ini. Pertama ada layanan maksimal kepada nasabah yang hadir di banking hall. Kedua melakukan kunjungan ke nasabah, seperti nasabah sebagai agen BNI dan lainnya.

"Ketiga dengan local venue atau menghadirkan komunitas. Dalam waktu dekat, Sabtu besok kami hadirkan komunitas Rubicon untuk kegiatan touring yang kami lepas dari halaman Kanwil BNI Surabaya," jelas Muhammad Jufri.

Hadir dalam rangkaian aktivitas Bulan Layanan BNI Wilayah Surabaya, GM Service Quality Unit (SQU) BNI, Grace Pong Samma menyambut para nasabah dengan menjadi petugas operasional, menyapa dan memberikan atensi bagi nasabah yang melakukan pembukaan rekening.

Grace dalam pesannya mengatakan bahwa BNI selalu hadir dengan semangat dan budaya melayani.

"Melalui peran seluruh frontliners di seluruh Kantor Cabang BNI dari Sabang sampai Merauke, BNI hadir dengan layanan yang lebih cepat, mudah dan personalize," tandas Grace.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved