Tidak Bisa Mainkan Irfan Jaya Yang Sedang On fire, Bejo: Semua Keputusan Federasi

Bejo Sugiantoro, pelatih caretaker Persebaya akui tidak bisa berbuat banyak dengan tidak bisa mainkannya Irfan Jaya (Irja) saat menjamu Persija

Tidak Bisa Mainkan Irfan Jaya Yang Sedang On fire, Bejo: Semua Keputusan Federasi
surya.co.id/habibur rohman
Bejo Sugiantoro dalam latihan Persebaya Surabaya. Lima pemain kunci Persebaya dipastikan absen saat Bajul Ijo menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/8/2019). 

SURYA.co.id, SURABAYA – Meski tak bisa sembunyikan kekecewaan, Bejo Sugiantoro, pelatih caretaker Persebaya akui tidak bisa berbuat banyak dengan tidak bisa mainkannya Irfan Jaya (Irja) saat jamu Persija, Sabtu (24/8/2019).

Padahal, Irfan Jaya sedang on fire setelah laga terakhir saat Persebaya taklukkan Perseru Badak Lampung FC 1-3 (20/8/2018), Irfan Jaya sumbangkan Brace.

Tambahan dua gol juga jadikan pemain asal Bantaeng itu menjadi top skor sementara di Persebaya dengan tujuh gol.

Ungguli torehan striker asing Persebaya, Amido Balde yang baru mengemas lima gol.

"Irja top skor kami iya, tapi dengan kondisi sperti ini kami tidak akan memaksakan Irja buat kembali, karena federasi sudah menentukan semua keputusannya seperti ini," terang Bejo, Kamis (22/8/2019).

Irfan Jaya absen perkuat Persebaya karena ikuti pemusatan latihan timnas Indonesia jelang persiapan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tidak sendiri, Irfan Jaya bergabung timnas bersama dua pemain Persebaya lain, Hansamu Yama dan Otavio Dutra. Satu pemain lain, Ruben Sanadi baru akan bergabung setelah laga lawan Persija.

"Ini bukan rangkaian saya, bahwa agenda timnas juga ada agenda sendiri, saya sebagai pelatih muda ya tidak bisa menghalangi itu, itu semua keputusan dari federasi," ucap Bejo.

Ditegaskan Bejo, pihaknya akan selalu mendukung penuh terhadap semua egenda Timnas Indonesia.

"Kami akan loyal terus sama federasi, walaupun kami disisakan satu pemain (Ruben Sanadi). Jadi apapun yang terjadi, kami jalan dengan pemain yang ada," pungkas pelatih asal Sidoarjo tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved