Otomotif

Suzuki XL6, Ertiga Model SUV, Resmi Mengaspal di India

Produsen mobil terbesar di India, Maruti Suzuki India Ltd, hari ini meluncurkan MPV premium pertama kalinya, Suzuki XL6.

Suzuki XL6, Ertiga Model SUV, Resmi Mengaspal di India
istimewa
Suzuki XL6 

SURYA.co.id | SURABAYA - Produsen mobil terbesar di India, Maruti Suzuki India Ltd, hari ini meluncurkan MPV premium pertama kalinya, Suzuki XL6. Suzuki XL6 hadir dengan paket styling yang lebih berani dari Ertiga, yang memberikan tampilan yang lebih berotot dan kokoh.

Untuk Eksterior, bagian depan Suzuki XL6 dibungkus tampilan bumper baru yang menampilkan pelat skid imitasi, gril atas tegak, dan headlamp model terbaru yang semuanya sudah menggunakan lampu LED. Sementara di interior Maruti XL6 menawarkan interior serba hitam dengan detail aksen perak di kabin yang berkesan premium.

XL6 hanya menyediakan 6 tempat duduk dengan model kapten seat di bangku baris kedua dan ketiga. Bangku kedua ini bisa di geser secara elektrik untuk memberikan kemudahan masuk di bangku ketiga.

Urusan dapur pacu, XL6 menggunakan mesin 1500 CC, yang menghasilkan tenaga maksimum 104,69 PS dan torsi puncak 138Nm.

Mesin ini dikolaborasikan dengan teknologi Progressive Smart Hybrid dengan transmisi manual 5 kecepatan dan matik 4 kecepatan.

Mengutip laman Indianautosblog, Kamis (22/08/2019), Kenichi Ayukawa, Managing Director dan CEO, Maruti Suzuki India, mengatakan ada peningkatan permintaan yang besar untuk MPV premium karena kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

“Di Maruti Suzuki, kami selalu menghadirkan produk yang sesuai dan mengapresiasi permintaan pelanggan. Didukung oleh fokus NEXA pada kreasi dan inovasi, XL6 adalah bukti komitmen kami untuk menghadirkan teknologi terbaru,” kata Ayukawa.

Ia yakin Suzuki XL6 mampu memberikan keseimbangan gaya, ruang, kenyamanan, kinerja, dan keamanan yang sempurna.

“Kami yakin 6 kursi eksklusif kami, Suzuki XL6 akan cocok dengan pelanggan saat ini yang mencari kenyamanan dan gaya,” lanjutnya.

Maruti XL6 tersedia dalam 4 varian dan dalam 6 pilihan warna (Nexa Blue, Auburn Red, Premium Silver, Berani Khaki, Magma Grey dan Arctic White).

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved