Berita Sidoarjo

Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Serunya Lomba-lomba Permainan Tradisional di DJP Jatim II

Ada yang spesial dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-74 di lingkungan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Timur II.

Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Serunya Lomba-lomba Permainan Tradisional di DJP Jatim II
SURYA.co.id/M Taufik
Para Pegawai DJP Jatim II saat seru-seruan lomba permainan tradisional dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Kamis (22/8/2019). 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Ada yang spesial dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-74 di lingkungan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Timur II.

Para pegawai di kantor pajak itu memilih menggelar sejumlah lomba permainan tradisional. Seperti bekelan, betengan, engklek, balap Karung, lompat tali, dampar dan beberapa permainan lain.

Lomba-lomba itu digelar selama dua hari, Rabu (21/8/2019) dan Kamis (22/8/2019). Pagi mengawali kegiatan di kantor, para pegawai pun beradu kemampuan untuk memainkan sejumlah permainan tradisional tersebut.

"Seru, seru banget melihat para karyawan berlomba memainkan sejumlah permainan tradisional," ujar Lusiani, Kepala DJP Jatim II di sela kegiatan.

Beragam kegiatan itu menambah kemeriahan perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia di kantor pajak yang berada di jalan Juanda itu. Acara yang terbilang sangat menyenangkan.

"Yang penting bukan siapa juaranya, tapi dari kegiatan ini bisa menambah keakraban, kekompakan dan kebersamaan semua karyawan," lanjut Lusiani.

Dikatakannya bahwa semua pegawai dan karyawan DJP Jatim II adalah keluarga besar. Sehingga kegiatan-kegiatan semacam ini sangat penting untuk menjaga keakraban dan kekompakan satu sama lain.

Pihaknya pun berharap, acara-acara seru lain bisa terus digelar untuk menjaga persaudaraan antara pegawai DJP Jatim II. Dalam momen agustusan atau momen-momen lain di waktu mendatang.

"Dengan kekompakan yang terjaga, kami yakin kinerja teman-teman juga bakal semakin baik dan terus meningkat," tukasnya.

Penulis: M Taufik
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved