Sosok

Potret Suhuvil Mukaromah, Anggota DPRD Sampang Termuda, 'Bukti Kaum Milenial Bisa Berpolitik'

Suhuvil Mukaromah memilih terjun ke dalam dunia politik karena termotivasi ingin memberikan perubahan yang lebih baik lagi untuk Sampang

Potret Suhuvil Mukaromah, Anggota DPRD Sampang Termuda, 'Bukti Kaum Milenial Bisa Berpolitik'
istimewa/dok pribadi
Potret Suhuvil Mukaromah (22), anggota DPRD Sampang periode 2019-2024 termuda dari Fraksi PDIP 

SURYA.co.id | SAMPANG - Dari 45 anggota DPRD Sampang terpilih periode 2019-2024, salah satunya terdapat sosok wanita berparas cantik. Lahir 31 Desember 1996, Suhuvil Mukaromah merupakan anggota DPRD Sampang termuda.

Meski masih kuliah, Suhuvil memiliki bekal dalam bidang pendidikan dan hukum serta politik. Ia menekuni pengetahuan tersebut di Prodi Hukum Universitas Surabaya.

Perempuan asal Desa Ketapang Barat, Ketapang, Sampang, ini memilih terjun ke dalam dunia politik karena termotivasi ingin memberikan perubahan yang lebih baik lagi untuk Sampang.

"Saya juga ingin memperjuangkan kesejahteraan untuk masyarakat, khususnya kaum perempuan dan anak," kata Suhuvil yang maju dari PDIP ini kepada TribunMadura.com (grup surya.co.id), Kamis (22/8/2019).

Tidak berhenti di situ, sulung dari tiga bersaudara itu ingin membuktikan bahwa kaum milenial bisa diperhitungkan dalam perpolitikan.

"Pastinya saya juga meminta dukungan dari semua kalangan untuk menjadikan Sampang lebih baik lagi," pungkasnya.

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved