Madura FC

Menatap Putaran kedua Liga 2 2019, Madura FC Resmi Tambah 4 Pemain Baru

Madura FC, tim salah satu kontestan Liga 2 2019 wilayah timur, gagal datangkan Agi Pratama.

Menatap Putaran kedua Liga 2  2019, Madura FC Resmi Tambah 4 Pemain Baru
Foto:madura fc
Januar Herwanto (kanan) saat di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Madura. 

SURYA.co.id | SUMENEP– Madura FC, tim salah satu kontestan Liga 2 2019 wilayah timur, gagal datangkan Agi Pratama, striker anyar icarannya yang sebelumnya bermain di Babel United.

Kegagalan ini menjadikan tim berjuluk Laskar Jokotole itu hanya resmi menambah  empat pemain baru dari lima pemain yang diincar jelang putaran kedua.

Empat pemain yang sudah berhasil diikat kontrak adalah Ananias Fingkreuw (striker) sebelumnya bela PSBS Biak, Fandy Edy (bek) dari PSIM Jogja, Riskal (bek) dari Persiba Balikpapan, dan Guntur Pranata (penjaga gawang), terakhir bela PSMS Medan.

Disampaikan Januar Herwanto, manajer Madura FC, kegagalan rekrut Agi Pratama, murni kesalahan nonteknis dari pihak pemain.

Disebut Januar, sejatinya pihak Madura FC sudah memenuhi semua permintaan pemain. Termasuk sudah menyiapkam berkas untuk didaftarkan menjadi skuat Madura FC putaran kedua.

"Kami sebenarnya sudah melakukan pembicaraan awal dan sudah ada kesepahaman. Pun telah menerima sejumlah berkas untuk proses pendafarannya sebagai pemain baru di Madura FC," terang Januar, Kamis (22/8/2019).

Termasuk sudah membelikan tiket pesawat menuju Manado untuk segera bergabung dengan tim untuk lakoni laga perdana putaran kedua Liga 2 2019 wilayah timur hadapi Bogor FC Sulut United (23/8/2019).

"Namun ternyata tidak ada kabar kapada kami dan per hari ini kemungkinannya Agi Pratama tak bisa bergabung. Kami sudah berusaha untuk berkomitmen," tegas manajer asal Kabupaten Sumenep tersebut.

Januar tegaskan pihaknya sudah mengalihkan fokus untuk melanjutkan perburuan pemain lain pada sisa transfer window yang berlangsung 17-26 Agustus 2019.

Putaran pertama Madura FC menutup dengan hasil manis dengan kemenangan 0-1 dari Mitra Kukar (19/8/2019) dan mengantarkan Madura FC posisi lima klasemen sementara Liga 2 wilayah timur dengan raihan 15 poin

"Fokus kami saat ini mencari pemain lain di sisa waktu masa pendaftaran tahap II. Kami berencana mendatangkan dua-tiga pemain di posisi berbeda," pungkas Januar.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved