Persebaya Surabaya

Cerita Fandi Eko dan M Hidayat saat Coba Honda Genio di Acara Meet & Greet Persebaya di Royal Plaza

Pemain Persebaya Fandi Eko Utomo dan M Hidayat menyapa para Bonek di acara meet and greet bersama Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda di Royal Plaza

Cerita Fandi Eko dan M Hidayat saat Coba Honda Genio di Acara Meet & Greet Persebaya di Royal Plaza
Tribunjatim.com/Ndaru Wijayanto
Dua pemain Persebaya Surabaya Fandi Eko Utomo dan M Hidayat datang menyapa para suporter Bonek secara langsung dalam acara meet and greet bersama Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda di Royal Plaza, Kamis (22/8/2019) malam. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dua pemain Persebaya Surabaya Fandi Eko Utomo dan M Hidayat menyapa para Bonek secara langsung dalam acara meet and greet bersama Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda di Royal Plaza, Kamis (22/8/2019) malam.

Selain berinteraksi dengan kedua punggawa Bajul Ijo, para pengunjung dan suporter Persebaya juga bisa melihat secara dekat motor terbaru Honda Genio dengan berbagai macam varian warna seperti trendy white, smart red dan fabulous black.

Motor skutik terbaru ini sebelumnya sudah dicoba secara langsung oleh Fandi Eko dan M Hidayat dari MPM Sedati menuju Royal Plaza pada sore tadi.

Mereka berdua menjajal Honda Genio bersama beberapa komunitas seperti Surabaya beat club, Surabaya scoopy community, Honda Owner Scoopy Surabaya dan Vario Club Surabaya. Fandi Eko mengatakan mesin 110 cc dari Honda Genio cukup responsif dan lincah digunakan untuk menerobos kemacetan di Kota Surabaya.

"Tadi saya sudah mencoba honda genio. Motor ini responsif banget," kata Fandi Eko.

Serupa dengan rekannya, M Hidayat menyebut Honda Genio punya banyak warna menarik yang sangat cocok dipakai muda-mudi Surabaya.

"Setelah saya coba ternyata sangat irit. Bensinnya tidak turun dan masih sama pas awal dipakai tadi," tambah M Hidayat di depan para Bonek dan pengunjung.

Keseruan acara Meet and Greet berlanjut karena ada hadiah menarik berupa jersey home Persebaya bagi suporter yang bisa memenangkan tantangan.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved