Liga1 2019

Bejo Sugiantoro Mengaku Siap Hadapi Persija Jakarta meski Beberapa Pemainnya Absen

"Saya akan jalan dengan materi pemain yang ada. Saya yakin dengan kemampuan mereka, pasti akan mengeluarkan kemampuan maksimal," terang Bejo.

Bejo Sugiantoro Mengaku Siap Hadapi Persija Jakarta meski Beberapa Pemainnya Absen
surya.co.id/habibur rohman
Pemain Persebaya M Syaifudin (kiri) dan Amido Balde dalam sebuah latih. Dua pemain ini diharapkan tampil maksimal saat Persebaya menjamu Persija Jakarta, Sabtu (24/8/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Pelatih caretaker Persebaya Bejo Sugiantoro mengaku tidak keder saat menjamu Persija Jakarta di Gelora Bung Tomo,  Sabtu (24/8/2019), meskipun beberpa pemainnya absen.

Pelatih asal Sidoarjo itu yakin dengan kemampuan para pemain lainnya.

"Saya akan jalan dengan materi pemain yang ada. Saya yakin dengan kemampuan mereka, pasti akan mengeluarkan kemanpuan maksimal," terang Bejo, Kamis (22/8/2019).

Jalani laga pekan 16 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo tersebut. lima pemain dipastikan absen. Hansamu Yama, Otavio Dutra, Irfan Jaya, Rachmat Irianto (Rian), dan Osvaldo Haay.

Tiga nama awal karena harus bergabung pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia persiapan kualifikasi Piala Dunia 2022 awal September.

Sementara, dua pemain sisanya karena akumulasi kartu kuning.

Sejatinya, ada satu pemain lain yang juga ikut dipanggil timnas, Ruben Sanadi. Namun, Ruben mandapat izin untuk tetap bisa perkuat tim.

Itu di luar satu pemain lain, M Alwi Slamat yang juga kemungkinan absen karena perkuat kesatuannya dalam satu kegiatan.

Satu nama yang disebut Bejo akan dilihat kemampuannya pada laga ini, Yahya Elisa Basna, pemain yang bisa bermain di banyak posisi.

"Seorang Basna akan kami lihat sperti apa, bahkan Alwipun seandainya kalau dia balik, entah lawan Persjia atau Bhayangkara," ucap Bejo.

Bejo yakin semua pemain yang ada di Persebaya miliki kualitas, hanya soal kesempatan.

"Kalau dikasih ruang untuk bermain, pasti akan mengeluarkan kemampuan. Kami akan berani menampilkan pemain-pemain yang tidak permah main, situasi sperti ini pasti akan terjadi," pungkas Bejo.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved