Berita Surabaya

Risma Pastikan Hubungan Pemkot Surabaya dengan Pemerintah Papua Tetap Harmonis

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memastikan hubungan Pemerintah Papua dengan Pemkot Surabaya tetap harmonis.

Risma Pastikan Hubungan Pemkot Surabaya dengan Pemerintah Papua Tetap Harmonis
surya.co.id/yusron naufal putra
Staf Khusus Kepresidenan untuk Papua, Lenis Kogoya berbincang dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Selasa (20/8/2019) malam. 

SURYA.co.id |  SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memastikan hubungan Pemerintah Papua dengan Pemkot Surabaya tetap harmonis.

Sebagaimana diberitakan, kerusuhan yang sempat terjadi di Papua salah satunya diduga dipicu oleh kasus di asrama mahasiswa Papua di Kota Surabaya.

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini memastikan, pihak Pemerintah di Papua dengan Pemerintah Kota Surabaya tetap berjalan harmonis.

"Kita gak ada kok, saya sudah komunikasi dengan Wali Kota Jayapura, gak ada masalah," tegas Risma saat menerima kunjungan staf khusus kepresidenan untuk Papua, Lenis Kogoya, Selasa (20/8/2019) malam.

Menurut Risma, pemerintah setempat telah memahami bahwa kasus yang terjadi itu merupakan buntut kesalahpahaman atas beredarnya hoaks di media sosial.

"Yang masalah itu kan hoaks," tegas Risma.

Risma melanjutkan, kasus yang terjadi itu akan jadi pelajaran berharga bagi bangsa Indonesia, sebab ke depan harus dapat mengcounter kabar, terutama yang mengarah pada hoaks.

"Makanya kita siapkan counter-counter berita itu dan mereka juga counter itu mahasiswa-mahasiswa (Papua) ini," pungkas Risma.

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved