Puluhan Driver Ojol Antar Anggota DPRD Jember Menuju Pelantikan

Agusta Jaka Purwana, anggota DPRD Jember terpilih 2019, diantar puluhan driver ojol (ojek online) menuju lokasi pelantikannya di gedung DPRD Jember.

Puluhan Driver Ojol Antar Anggota DPRD Jember Menuju Pelantikan
ist
Anggota DPRD Jember, Agusta Jaka Purwana (dasi merah) diantar driver Ojol ke gedung dewan sebelum pelantikan 

SURYA.co.id | JEMBER - Agusta Jaka Purwana, anggota DPRD Jember terpilih 2019 diantar oleh ojek online menuju gedung DPRD Jember, Rabu (21/8/2019).

Dia diantar puluhan driver ojol (ojek online) menuju lokasi pelantikannya di gedung dewan.

Politisi Partai Demokrat itu naik ojek online dari rumahnya di Jl Udang Windu, Kelurahan Mangli, Kecamatan Kaliwates, Jember.

"Saya memang diantar teman-teman driver ojek online. Kebetulan saya kan ketua dewan pembina Solid (Solidaritas Independen Ojek Online) Jember. Jadi tadi teman-teman mengantar," ujar Agusta kepada Surya, Rabu (21/8/2019).

25 orang sopir ojek online yang mengarak Agusta. Pengantaran dirinya memakai ojek online, lanjut Agusta, sebagai simbol perubahan.

"Saat ini banyak lini sudah berbasis digital, termasuk transportasi. Saya juga harus mengakomodasi aspirasi teman-teman ojek online, termasuk dalam hal regulasi," kata pungkas lelaki yang menjabat Sekretaris DPC Demokrat Jember itu.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved