Berita Otomotif

Ngidam Suzuki Jimny Terbaru, Gratis Lagi, Ini syaratnya

Ngidam mobil Suzuki Jimny khususnya keluaran terbaru? PT UMC main dealer mobil Suzuki wilayah Jawa Timur memberikan promo menarik

Ngidam Suzuki Jimny Terbaru, Gratis Lagi, Ini syaratnya
SURYA.co.id/Wiwit Purwanto
JIMNY GRATIS – Suzuki Jimny terbaru gratis bagi yang beruntung dalam undian pembelian All New Ertiga 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ngidam mobil Suzuki Jimny khususnya keluaran terbaru? kini anda bisa mendapatkannya secara gratis. PT United Motors Centre (UMC), main dealer mobil Suzuki wilayah Jawa Timur memberikan promo menarik.

“Bagi pembeli All New Ertiga selama Agustus – September 2019, berhak mengikuti program Merdeka. Yakni mendapat kesempatan mengikuti undian berhadiah. Nah, hadiah utamanya 1 unit All New Suzuki Jimny,” jelas Yuanita Christanti, Marketing Manager PT UMC, Rabu (21/08/2019).

Penawaran ini sangat menarik, karena selama ini para loyalis Suzuki Jimny harus bersabar untuk mendapatkan mobil idaman itu, mengingat Indonesia hanya mendapat jatah 50 unit perbulan dari Jepang.

Ditambah lagi banyaknya yang inden, maka konsumen harus sabar menunggu untuk bisa mendapatkan unitnya, yakni selama 8 bulan hingga 1 tahun.

Selain sebuah mobil Suzuki Jimny, program Merdeka ini juga memberikan hadiah berupa motor Suzuki Bandit GSX 150.

Suzuki Jimny teranyar adalah generasi keempat tidak hanya mengandalkan keindahan yang dihasilkan oleh performa, tetapi juga kepraktisan pada fitur-fiturnya.

Memiliki panjang 3.265 mm, lebar 1.645 mm dan tinggi 1.720 mm, mobil legendaris ini memiliki dimensi yang mampu menerjang berbagai medan.

Penggunaan mesin K15B dengan kapasitas 1.5 L yang ringan dengan tenaga 102/600O torsi 130/4000 rpm sebagai dapur pacu, meningkatkan akselerasi dan membantu penghematan bahan bakar.

Mesin Jimny generasi keempat menawarkan kemampuan off road mutakhir untuk menghadapi dan mengeksplorasi tantangan dengan mode berkendara 2H, 4H dan 4L.

Bisa jadi Jimny generasi keempat diciptakan sebagai Jimny yang memiliki desain terbaik dalam sejarah Jimny, sehingga dapat diterima dan semakin dicintai oleh konsumen.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved