Pilkada Gresik 2020

HIPMI Gresik Harap Bupati Gresik Mendatang Punya Visi Jelas untuk Generasi Milenial, Ini Alasannya

HIPMI Gresik berharap bakal calon Bupati Gresik di PIlkada Gresik 2020 mempunyai visi misi yang jelas bagi generasi milenial

istimewa
Pengurus HIPMI Gresik 

SURYA.co.id | GRESIK - Pengusaha muda yang tergabung pada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Gresik berharap bakal calon Bupati Gresik mempunyai visi misi yang jelas bagi generasi milenial. Pilkada Gresik 2020 mendatang harus menghasilkan bupati yang memiliki program nyata yang dapat dirasakan oleh generasi milenial.

"Kami berharap pemimpin yang nantinya berkontestasi di Pilkada Gresik tahun 2020 tahun depan, memiliki program nyata yang dapat dirasakan oleh Milenial," kata Sekretaris Umum HIPMI Gresik Septrianto Maulana, Rabu (21/8/2019).

Menurut Septrianto, pentingnya perhatian kepada generasi muda, karena peranan pemuda sangat penting dalam kemajuan daerah, apalagi dalam revolusi industri 4.0.

"Pada pemerintahan yang akan datang HIPMI Gresik juga siap menjadi mitra strategis dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di sektor young entrepreneur developing," imbuh pengusaha muda dibidang tranportasi laut.

Oleh karena itu, Septrianto berharap agara pemimpin Gresik masa depan bisa bersinergi dengan HIPMI dan pemuda-pemuda lainnya.

"Harapannya bisa dapat pemimpin yang bisa bersinergi dengan kami," tutupnya.

Penulis: Sugiyono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved