Advertorial

Decorintex 2019 Resmi Dibuka Hari Ini, Diikuti 100 Tenant Dekorasi dan Interior

Gelaran Decoration & Interior Expo (Decorintex) 2019 resmi dibuka Rabu (21/8/2019) di Grand City Convex Surabaya .

Decorintex 2019 Resmi Dibuka Hari Ini, Diikuti 100 Tenant Dekorasi dan Interior
ist
Kepala Dinas Koperasi dan UKM Jawa Timur, Mas Purnomo Hadi (tengah) membuka pameran Decorintex 2019 di Grand City Convex, Surabaya, Rabu (21/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

SURYA.co.id | SURABAYA - Gelaran Decoration & Interior Expo (Decorintex) 2019 resmi dibuka Rabu (21/8/2019) di Grand City Convex Surabaya .

Decorintex 2019 ini merupakan gelaran ke-7 menjadi ajang atau event promosi dagang para stakeholder di bidang dekorasi dan interior.

Budiono selaku Direktur Operasional PT Debindo Mintra Tama menjelaskan, Decorintex 2019 diikuti setidaknya 100 peserta dari industri atau produk dekorasi, interior , konstruksi dan karya arsitektur nasional di Jawa Timur.

"Decorintex 2019 ini sekaligus mempertemukan para produsen, distributor, retailer, property owner, arsitek, interior desainer, konsultan, dan kalangan akademisi," kata dia saat membuka Pameran Decorintex 2019 di Grand City Convex Surabaya, Rabu (21/8/2019).

Pameran yang digelar in conjunction with Architecture Construction Expo ( ACX )mulai tanggal 21 sampai 25 Agustus 2019 di Grand City Surabaya, Decorintex 2019 kali ini memberikan warna baru dalam pameran ini.

"Pameran kali ini menjadi lebih lengkap dengan adanya komponen-komponen eksterior yang ikut berpartisipasi pada pameran ini," jelasnya.

Budiono menjelaskan, acara yang diorganisir oleh PT Debindo Mitra Tama ini diikuti tenant dari berbagai bidang usaha industry besar dan menengah di bidang interior, produk dekorasi dan arsitektur maupun start up.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengaku mendapat dukungan dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia yang memfasilitasi para pengrajin UKM yang berorientasi ekspor, UKM mitra binaan Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur, UPT Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi JawaTimur .

Pameran ini, lanjut Budioni, bertujuan untuk memberikan informasi komprehensif mengenai perkembangan dunia dekorasi & interior modern kepada masyarakat Jawa Timur dan Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved