Liga 1 2019

Persela Lamongan Siap Ladeni Semen Padang, Nil Maizar: Tidak Ada Kekhawatiran Apapun

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar akui tidak khawatir meskipun tuan rumah, Semen Padang sudah menemukan performa terbaiknya

Persela Lamongan Siap Ladeni Semen Padang, Nil Maizar: Tidak Ada Kekhawatiran Apapun
SURYA.co.id/Khairul Amin
Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (kiri). 

SURYA.co.id | PADANG – Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar akui tidak khawatir meskipun tuan rumah, Semen Padang sudah menemukan performa terbaiknya usai taklukkan PSIS Semarang 1-0 (16/8/20119).

Kemenangan tersebut sangat berharga bagi Semen Padang, karena menjadi kemenangan perdana di Liga 1 2019.

Dari total 12 laga Semen Padang di Liga 1 2019. Tim berjuluk Kabau Sirah tersebut raih satu kemenangan, empat laga imbang, tujuh laga sisanya telan kekalahan.

Meski lawan sedang dalam situasi positif, Nil Maizar akui dirinya tidak ada rasa cemas sedikitpun ladeni Semen Padang, laga pekan 15 Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Selasa (20/8/2019) nanti sore.

"Kami sebagai pelatih tidak ada kekhawatiran apapun. Kalau pelatih itu tidak boleh khawatir, tidak boleh cemas," terang Nil Maizar.

Sebaliknya, dikatakan pelatih asal Sumatera Barat itu, pelatih harus bisa maksimalkan potensi yang ada dalam tim untuk raih hasil positif.

Meski laga terakhir hanya raih hasil imbang 1-1 atas PSS Sleman. Hasil itu memperpanjang rekor Persela Lamongan tak tersentuh kekelahan enam laga terakhir. Dua laga dimenangkan, empat laga sisanya berakhir imbang.

Dibawah racikan Nil Maizar, Persela Lamogan terus tunjukkan catatan positif.

Tujuh laga ditangani Nil Maizar, Persela Lamongan hanya telan kekalahan satu laga, atas PSIS Semarang, laga awal Nil Maizar nahkodai Persela.

"Penting bagaimana memaksimalkan kemampuan pemain dengan kondisi apapun, itu yang harus dilakukan pelatih," ucap pelatih 49 tahun tersebut.

Nail Maizar berharap, dengan persiapan matang, skuat asuhannya bisa raih hasil positif di Padang.

"Dengan taktikal dan strategi yang kami gunakan, kami sudah evaluasi dari pertandingan kemarin, mudah-mudahan keinginan kami, ingin menang di Padang tercapai," pungkas Nil Maizar.

Tambahan poin terus dibutuhkan Persela Lamongan untuk perbaiki posisi klasemen.

Di mana hingga saat ini Persela Lamongan berada di posisi 14 dengan raihan 12 poin.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved