Berita Lamongan

Puluhan Perwira Polres Lamongan Dimutasi, ini Pesan Kapolres AKBP Feby DP Hutagalung

"Kepada sejumlah pejabat Polres Lamongan yang berpindah dari Polres Lamongan, saya sampaikan terima kasih atas dedikasinya," ujar Kapolres Lamongan.

Puluhan Perwira Polres Lamongan Dimutasi, ini Pesan Kapolres AKBP Feby DP Hutagalung
surya.co.id/hanif manshuri
Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung melantik pejabat baru di lingkungan Polres Lamongan dalam sebuah upacara di Mapolres pada Senin sore (19/8/2019). 

SURYA.co.id l LAMONGAN - Sejumlah perwira di lingkungan Polres Lamongan Jawa Timur dimutasi. Para kasat dan kapolsek mengikuti serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung pelataran Mapolres Lamongan, Senin (19/8/2019) sore ini.

Sertijab dipimpin langsung Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung. 

Sebagian perwira bergeser di lingkungan Polres Lamongan dan sebagian lagi di lingkungan Polda Jatim.

Menurut Feby, perpindahan jabatan merupakan kebutuhan instansi Polri sebagai pengembangan kemampuan personil.

Selain itu, kata Kapolres, perpindahan personel adalah bagian dari pembaharuan serta pengembangan kemampuan personel.

"Kepada sejumlah pejabat Polres Lamongan yang berpindah dari Polres Lamongan, saya sampaikan terima kasih atas dedikasinya di Polres Lamongan. Laksanakan amanat dari satuan dengan semangat dan sebaik mungkin," ujar Kapolres.

Personel yang masuk dalam satuan Polres Lamongan, Kapolres berpesan agar segera beradaptasi pada lingkungan yang baru, sehingga pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan tepat dan penuh tanggung jawab.

Pergantian pejabat atau mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa dalam suatu tatanan manajemen dan dinamika organisasi Polri.

"Juga merupakan indikator adanya suatu keberhasilan dalam pelaksanaan tugas," katanya.

Adapun para perwira yang mengikuti sertijab adalah AKP Argya Satria Bhawana yang menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Sawahan, Polrestabes Surabaya dan digantikan oleh AKP Danu Anindhito Kuncoro Putro sebagai Kasatlantas Polres Lamongan.

Halaman
12
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved