Berita Pamekasan

Polres Pamekasan Siapkan 3.799 Personel untuk Amankan Pilkades Serentak Bulan Depan

Polres Pamekasan menyiapkan 3.799 personel guna mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkades Serentak bulan depan

Polres Pamekasan Siapkan 3.799 Personel untuk Amankan Pilkades Serentak Bulan Depan
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, saat memberikan penjelasan pengamanan Pilkades Serentak kepada personelnya. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Polres Pamekasan menyiapkan 3.799 personel guna mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkades Serentak bulan depan. Sebanyak 13 kecamatan akan gelar Pilkades Serentak pada Jumat (11/9/2019) mendatang.

Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, mengatakan pihaknya memastikan bahwa pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Pamekasan akan belangsung aman, damai dan sejuk. Ia mengaku, dalam proses pengamanan pihaknya juga mendapat bantuan pengamanan dari Polda Jatim, Brimob, termasuk BKO dari instansi samping seperti TNI dan lainnya.

"Kami selalu upayakan Pamekasan tetap aman damai dan tetap sejuk," kata AKBP Teguh Wibowo kepada TribunMadura.com (grup surya.co.id), Senin (19/8/2019).

Teguh menuturkan dari 93 desa yang tersebar di 13 kecamatan di Pamekasan yang akan melaksanakan Pilkades Serentak itu, hingga saat ini masih tetap kondusif dan aman.

"Kabupaten Pamekasan ini kabupaten yang aman. Insya Allah, Pilkades Serentak 2019 di Kabupaten Pamekasan, yang akan diselenggarakan di 93 desa akan berlangsung dengan aman, lancar, damai dan sejuk,” tegasnya.

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved