Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Tidak Segan Coret Pemain Asingnya di Putaran Kedua

Persebaya Surabaya memberi isyarat akan merombak komposisi pemainnya pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019 nanti

Persebaya Surabaya Tidak Segan Coret Pemain Asingnya di Putaran Kedua
SURYA.co.id/Khairul Amin
Manajer Persebaya, Candra Wahyudi 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya memberi isyarat akan merombak komposisi pemainnya pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019 nanti.

Bursa transfer pemain kompetisi Liga 1 2019 putaran kedua tidak lama lagi akan mulai buka pada 27 Agustus hingga 16 September 2019 mendatang. 

Persebaya menyisakan tiga laga tersisa di putaran pertama ini, melawan Badak Lampung FC pada Selasa (20/8/2019) besok, Persija Jakarta, Sabtu (24/8/2019) dan Bhayangkara FC, Sabtu (31/8/2019).

Menurut Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, tiga laga ini akan menjadi bahan evaluasi untuk melihat seberapa jauh kontribusi pemainnya.

Bukan cuma pemain lokal saja, tiga pemain asing Persebaya yakni Amido Balde, Damian Lizio dan Jalilov juga harus bisa menunjukan kualitasnya.

"Perombakan bukan cuma pemain lokal saja, pemain asing juga bisa. Intinya, kalau dia tidak memberikan kontribusi maksimal, akan kita evaluasi," kata Candra Wahyudi.

"Setiap pertandingan adalah seleksi buat mereka. Kalau tampil bagus akan kita pertahankan. Mereka sudah tahu sejak awal konsekuensinya makanya harus main bagus dan rajin latihan," imbuhnya.

Terkait calon pemain yang akan coba didatangkan pada putaran kedua nanti, Candra menyebut masih dalam tahap proses.

"Berjalan semuanya beriringan, masih proses," tutup Candra Wahyudi.

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved