Berita Surabaya

1.000 Paket Korean Spicy Chicken Ikut Hangatkan Malam Pesta Rakyat di Sepanjang Jalan Gubernur Suryo

Dalam pesta rakyat dan kuliner gratis yang digelar Pemprov Jawa Timur, Wings Surya mentargetkan penetrasi produk yang lebih masif lagi

1.000 Paket Korean Spicy Chicken Ikut Hangatkan Malam Pesta Rakyat di Sepanjang Jalan Gubernur Suryo
SURYA.co.id/Sri Handi Lestari
Stan Mie Sedaap yang menyajikan menu varian baru Korean Spicy Chicken tampaik dipenuhi para pengunjung pasar malam dan kuliner gratis dalam rangka syukuran peringatan HUT RI ke 74 di kawasan Jalan Gubenur Suryo, Surabaya, Sabtu (17/8/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perayaan malam syukuran HUT RI ke-74 yang digelar di gedung negara Grahadi dan Jalan Gubenur Suryo, Sabtu (17/8/2019) malam lalu berlangsung meriah.

Dari kalangan swasta, PT Wing Surya ikut menampilkan stan dalam kegiatan bertema Pesta Rakyat dan Kuliner Gratis tersebut.

Jeannette Sarita, Marketing Support PT Wings Surya atau Mie Sedaap, saat ditemui di tempat acara, mengatakan bila Mie Sedaap memiliki semangat dan keinginan untuk turut serta dalam perayaan ini.

"Apalagi kami ada varian baru Mie Sedaap, yaitu Korean Spicy Chicken," kata Jeannette.

Varian rasa Korean Spicy Chicken diluncurkan secara nasional di event We The Fest 2019 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jumat 19 Juli 2019 lalu.

Selanjutnya dalam pesta rakyat dan kuliner gratis yang digelar Pemprov Jawa Timur (Jatim) ini, Wings Surya mentargetkan penetrasi produk yang lebih masif lagi. Terutama di pasar Surabaya dan Jatim.

"Varian rasa baru Mie Sedaap Korean Spicy Chicken ini juga untuk para penikmat mi instan khususnya bagi KLovers atau pecinta hal-hal terkait Korea yang saat ini masih booming," tambah Jeannette.

Dalam kegiatan yang berlangsung sejak sore tersebut, Wing Surya menyediakan 1.000 kupon yang disebar dalam waktu berkala terhadap para pengunjung yang diprediksi mencapai 15.000 orang.

1.000 kupon itu bisa ditukarkan dengan Mie Sedaap Korean Spicy Chicken yang disajikan matang fresh from the oven.

Lebih dari 10 petugas tampak menyajikan mie instan tersebut dengan merebus mie dan setelah matang, disaring dan dimasukkan dalam cup dari bahan yang ramah lingkungan.

"Diberi bumbu-bumbu dan ada dua pilihan pedas. Pedas gila atau pedas biasa yang bisa diatur sesuai keinginan," tambah Jeannette.

Dan tampak antrian para pemegang kupon yang menukarkan menu mie instan tersebut bersama paket minuman berupa Ale-Ale atau Teh Rio.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved