Stok Material STNK di Samsat Sidoarjo Sudah Tersedia Lagi, Warga Tahu Dari Medsos

tersedianya material STNK di Sidoarjo ini terbilang kabar baru, sejumlah warga mengaku sudah mengetahuinya karena medsos

Stok Material STNK di Samsat Sidoarjo Sudah Tersedia Lagi, Warga Tahu Dari Medsos
surabaya.tribunnews.com/m taufik
Suasana pelayanan di Samsat Sidoarjo 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Meski tersedianya material STNK di Sidoarjo ini terbilang kabar baru, sejumlah warga mengaku sudah mengetahuinya. Beberapa dari mereka mengaku tahu kabar itu dari media sosial (medsos).

"Siang tadi saya lihat medsos ada informasi tersebut. Katanya material STNK sudah ada, dan bisa diambil mulai Senin besok," kata Agus, warga Sukodono.

Dirinya pun bersiap datang ke Samsat di jalan Cemengkalang, Senin pagi. Harapannya kalau datang lebih awal, tidak mengantre sampai lama untuk mendapat STNK atas kendaraan bermotornya.

"Sudah dua Minggu lalu mengurus di Samsat. Tapi hanya dapat surat keterangan, karena material STNK sedang habis. Nah, karena sekarang sudah ada, lebih baik saya cepat ke sana. Agar tidak kehabisan lagi," kata bapak satu anak tersebut.

Ya, terkait ketersediaan material STNK ini, Satlantas Polresta Sidoarjo juga sudah membagikan pengumuman ke berbagai pihak. Termasuk mengumumkannya lewat Instagram, Facebook, dan beberapa media sosial lain.

Kendati demikian, tidak semua warga tahu. Beberapa orang juga mengaku belum dapat kabar bahwa material STNK sudah ada. "Belum, belum dapat pemberitahuan," jawab Andrian, warga Sidoarjo yang seminggu lalu mengurus STNK-nya.

Tapi begitu tahu bahwa material sudah tersedia, dia pun mengaku bakal segera mengurusnya. Mendatangi Samsat untuk mengambil STNK atas motornya.

Seperti diberitakan, material STNK sudah tersedia di Samsat Sidoarjo Kota dan Krian setelah sempat kosong selama sebulan.

Warga yang selama ini belum mendapat STNK, diimbau segera mendatangi dua kantor Samsat tersebut.

"Sekarang material sudah ada, silakan ambil di Kantor Samsat," ujar Kasat Lantas Polresta Sidoarjo, Kompol Fahrian Saleh Siregar, Minggu (18/8/2019).

Halaman
12
Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved