Berita Surabaya

Seperti Ini Kegiatan Mitra Gojek Surabaya saat Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74

Mitra Gojek, yang menggelar upacara bendera di kantor Operasional Gojek dan dilanjutkan dengan melakukan ziarah ke makam Bung Tomo

Seperti Ini Kegiatan Mitra Gojek Surabaya saat Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74
surya.co.id/sri handi lestarie
Para mitra driver Gojek saat melakukan ziarah ke makam Bung Tomo kemudian konvoi menuju lokasi Festival Merah Putih di lapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 dirayakan seluruh pihak di di Kota Surabaya.

Termasuk para mitra Gojek, yang menggelar upacara bendera di kantor Operasional Gojek dan dilanjutkan dengan melakukan ziarah ke makam salah seorang pahlawan nasional, Bung Tomo.

Selanjutnya, peserta acara melakukan konvoi menuju tempat diselenggarakannya kegiatan Festival Merah Putih Mitra Gojek yang bertempat di GOR Kodam V Brawijaya, sepanjang hari Sabtu (17/8/2019).

"Dalam semangat untuk terus mendorong Mitra Gojek naik kelas, dalam Festival Merah Putih Mitra, kami turut menghadirkan bazaar Gojek Swadaya. Lewat bazaar tersebut, mitra memiliki kesempatan untuk mengenal lebih jauh ragam program yang dihadirkan Gojek untuk mendukung kesejahteraan mitra dan keluarga," ungkap Michael Say, VP Corporate Affairs Gojek yang hadir di Surabaya.

Gojek Swadaya merupakan program unggulan Gojek yang bekerja sama dengan ragam institusi yang memiliki kesamaan visi untuk memberikan Mitra Gojek akses khusus terhadap ragam layanan finansial, keringanan biaya operasional, dan produk asuransi terjangkau.

Selain di Surabaya, secara nasional ada lebih dari 50.000 mitra Gojek yang merayakan HUT RI.

Mengingat momentum ini bagi Gojek, bisa mengukuhkan identitasnya sebagai perusahaan karya anak bangsa asli Indonesia.

Dalam momen peringatan kemerdekaan tahun ini, Gojek bersama puluhan ribuan mitranya menyelenggarakan Festival Merah Putih Mitra Gojek secara serempak di 256 Kota dan Kabupaten se-Indonesia, termasuk di Surabaya.

Nadiem Makarim, Founder dan Global CEO Gojek mengatakan, sebagai perusahaan karya anak bangsa, kemerdekaan punya makna tersendiri bagi mereka.

"Semangat kemerdekaan untuk terus maju - membuat Indonesia bangga tidak hanya diadopsi oleh kami tetapi juga jutaan mitra yang selalu berusaha memberikan pelayanan prima. Oleh karenanya, Gojek hari ini turut berpartisipasi dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia dengan mengadakan Festival Merah Putih Mitra Gojek," ungkap Nadiem.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved