Berita Surabaya

Hendak Dilantik Jadi Pengurus DPP PDI Perjuangan, Ini Kata Wali Kota Tri Rismaharini

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, akan bertolak ke Jakarta, untuk dilantik sebagai salah satu pengurus DPP PDI Perjuangan

Hendak Dilantik Jadi Pengurus DPP PDI Perjuangan, Ini Kata Wali Kota Tri Rismaharini
foto: istimewa
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini 

SURYA.co.id | SURABAYA - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, akan bertolak ke Jakarta, untuk dilantik sebagai salah satu pengurus DPP PDI Perjuangan, Senin (19/8/2019).

Wali Kota Surabaya dua periode itu ditunjuk menjadi Ketua Bidang Kebudayaan DPP PDI Perjuangan masa bakti 2019-2024.

"Insyaallah senin aku baru dilantik," kata Risma, Minggu (18/8/2019).

Sejak ditunjuk menjadi pengurus di DPP PDI Perjuangan, Risma mengaku belum berkomunikasi secara resmi dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri terkait posisi stategisnya di partai yang telah mengantarkan dirinya menjadi orang nomor satu di Surabaya.

"Belum, karena aku masih konsentrasi disini (Kota Surabaya)," lanjut Risma.

Berdasarkan informasi yang didapat, pelantikan Risma akan dilaksanakan di Kantor DPP PDIP, Jalan Panglima Diponegoro, Menteng, Jakarta Selatan.

Pelantikan itu akan dilakukan setelah agenda forum diskusi dengan mengangkat tema 'Membedah usulan amandemen terbatas tentang haluan negara', dan dijadwalkan akan dihadiri oleh pimpinan redaksi dari sejumlah media massa.

Berdasarkan surat DPP PDIP nomor 04/EX/DPP/VIII/2019 forum diskusi tersebut akan dimulai pukul 10.00 WIB dan akan dilanjutkan dengan pelantikan Risma sebagai Ketua Bidang Kebudayaan DPP PDI Perjuangan. (Yusron Naufal Putra)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved