Berita Surabaya

Gubernur Khofifah Bawakan Dua Parsel Buah untuk Anggota Polsek Wonokromo Korban Pembacokan

Gubernur Jatim Khofifa Indar Parawansa menjenguk Aiptu Agus Sumarsono yang terbaring di Ruang Anggrek RS Bhayangkara Surabaya, Minggu (18/8=/2019).

Gubernur Khofifah Bawakan Dua Parsel Buah untuk Anggota Polsek Wonokromo Korban Pembacokan
surya.co.id/luhur pambudi
Gubernur Jatim Khofifa Indar Parawansa menjenguk Aiptu Agus yang terbaring di Ruang Anggrek RS Bhayangkara Surabaya, Minggu (18/8/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Gubernur Jatim menjenguk anggota Polsek Wonokromo Aiptu Agus Sumarsono di RS Bhayangkara, Surabaya, Minggu (18/8/2019). Agus merupakan korban pembacokan seseorang yang pura-pura melapor, Sabtu (17/8/2019).

Mengenakan setelan busana tunik warna putih melati bercelana hitam Khofifah datang ditemani staff Pemprov Jatim berjalan menyusuri lorong sisi barat menuju di ruang Anggrek 2 RS Bhayangkara.

Ruang tersebut tempat Agus menjalani rawat inap pasca beberapa luka sobek di beberapa bagian tubuhnya akibat sabetan senjata tajam dioperasi, Sabtu (17/8/2019) kemarin.

Di belakang Khofifah tampak juga Wakapolda Brigjen Pol Toni Harmanto turut berjalan mengiringinya.

Ditemani beberapa pejabat tinggi Polda Jatim, penampilan Toni tak kalah sederhana dengan Gubernur Jatim perempuan pertama itu.

Ia hanya mengenakan setelan sweeter warna putih, bercelana jeans panjang warna biru, dan bersepatu.

Lalu tampak dirombongan paling belakang, tampak dua orang staff Gubernur Jatim yang masing-masing memanggul dua keranjang kemasan parsel berisikan buah.

Kunjungan Khofifah beserta Toni Harmanto ke ruang Anggrek 2 berlangsung sekitar 1.5 jam.

Setalah Adzan Magrib berkumandang, Khofifiah keluar dari lorong kamar Anggrek kemudian menyapa awakmedia yang sejak sore menantinya.

Kepada awakmedia, Khofifah mengatakan, kondisi Aiptu Agus Sumarsono terbilang stabil.

"Bagus, ada dokter menangani," katanya pada awakmedia di lorong Anggrek 2 RS Bhayangkara, Surabaya, Minggu (18/8/2019).

Kondisi Aiptu Agus yang semakin membaik itu, bukan semata ditunjang oleh fisiknya yang terbilang masih prima untuk pria yang seusianya.

Namun juga adanya dukungan sosial dari orang didekatnya, seperti istri, anak dan cucunya.

"Saya lihat ada semangat dan motivasi. Jadi secara intrinsik beliau punya satu kekuatan dan ketahanan fisik sangat bagus motivasi bagus kita berharap ada semangat dari anggota keluarga terdekat," pungkasnya.

Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved