Berita Sumenep

Pidato Kenegaraan Jokowi Cuma Dihadiri 6 Anggota DPRD saja, Bupati Sumenep Abuya Busyro Karim Absen

Sidang Paripurna Istimewa DPRD Sumenep dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, Joko Widodo hanya dihadiri segelintir orang saja

Pidato Kenegaraan Jokowi Cuma Dihadiri 6 Anggota DPRD saja, Bupati Sumenep Abuya Busyro Karim Absen
Ali Hafidz Syahbana/TribunMadura.com
Suasana Sidang Paripurna Istimewa DPRD Sumenep dengan agenda mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Kantor DPRD Sumenep, Madura, Jumat (16/8/2019). Sidang Paripurna Istimewa ini hanya dihadiri enam anggota dewan, Wabub Sumenep Achmad Fauzi, Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, dan Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna. Sementara Bupati Sumenep, Abuya Busyro Karim, absen 

SURYA.co.id | SUMENEP - Sidang Paripurna Istimewa DPRD Sumenep dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, Joko Widodo, di Kantor DPRD Sumenep, Madura, Jumat (16/8/2019), hanya dihadiri segelintir orang saja. Bahkan, Bupati Sumenep, Abuya Busyro Karim, pun tidak hadir.

Pantauan media ini, unsur legislatif yang hadir cuma enam anggota DPRD Sumenep. Anggota dewan yang hadir adalah Ketua DPRD Sumenep H Herman Dali Kusuma, Umar dan Zainal Arifin polistisi PDIP, Subaidi dan Syaiful Bari politisi PPP, dan Iskandar dari PAN.

Dari unsur ekskutif dan Forpimda Sumenep, yang hadir di antaranya Wabub Sumenep Achmad Fauzi, Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, dan Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna.

"Anggota dewan lainnya izin. Itu terserah teman-teman (wartawan) untuk menafsirkannya," kata H Herman Ketua DPRD Sumenep saat ditanya seusai sidang.

"Saya tidak mau bicara nasionalisme, kerena itu ada pada diri masing-masing. Juga saya tidak bisa berspekulasi, apakah karena transisi jabatan atau bukan sehingga mereka (anggota dewan yang lain) absen untuk datang dalam sidang ini," pungkas H Herman.

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved