Enam Busana Bertema Pesta Musim Panas ala Nancy Wong

"Konsepnya memang lebih ke summer. Kemudian saya padukan dengan nail art yang cocok dengan konsep masing-masing busana," ungkap Nancy.

Enam Busana Bertema Pesta Musim Panas ala Nancy Wong
surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Model memperagakan beberapa busana karya Nancy Wong di Marvell City Mall Surabaya, Jumat (16/8/2019). Koleksi Laalita Coulture ini memiliki banyak varian detail custom. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Nancy Wong, desainer sekaligus owner Laalita Couture, memamerkan enam busana rancangannya dalam rangkaian acara grand opening Me Nail di Marvel City Mall, Surabaya, Jumat (16/8).

Dalam busana koleksinya, Nancy mengusung konsep party summer dengan menghadirkan warna-warna yang netral seperti, putih, hitam, tosca, dan abu-abu.

"Konsepnya memang lebih ke summer. Kemudian saya padukan dengan nail art yang cocok dengan konsep masing-masing busana," ungkap Nancy.

Mengenai gaun rancangannya kali ini, Nancy mengungkapkan, tentu berbeda antara satu sama lainnya.

Seperti pada gaun panjang hitam dengan cutting-an mermaid. Busana ini menampilkan garis leher strapless yaitu garis leher terbuka tanpa bahu dan tali, serta bentuknya menyerupai kemben.

Dari jauh, busana tersebut memberi kesan feminin dengan untaian bunga-bunga mawar merah dan merah muda.

"Bunga yang saya hadirkan merupakan bordir. Kebetulan, saya juga memang menyukai bunga. Pada busana ini, bunga-bunga yang saya tampilkan tersebar pada bagian dada melingkar ke belakang," ungkap Nancy.

"Selain itu juga terdapat pada bagian pinggul sisi kanan dan kiri, lanjut lurus ke bawah hingga kaki," paparnya.

Gaun ini, lanjut Nancy, dikategorikan sebagai gaun pesta malam. Melalui embriodary, Nancy ingin menampilkan konsep yang klasik namun tetap tampak cantik dan elegan.

"Walaupun bordirnya menggunakan mesin, namun saya tetap berkreasi untuk menciptakan motifnya. Seperti di antaranya menghasilkan dua warna menggunakan teknik gradasi," tutur Nancy.

Halaman
12
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved