Berita Ekonomi Bisnis

CitraGarden Luncurkan Type Baru untuk Penuhi Permintaan Pasar

Pengembang perumahan CitraGarden di pertengahan Agustus 2019 ini, meluncurkan type baru di kluster The Orchard.

CitraGarden Luncurkan Type Baru untuk Penuhi Permintaan Pasar
surya.co.id/sugiharto
Associate Director PT Ciputra Development, Andy Soegiardjo (tengah), GM Citra garden, Vika Yustiarani (kirri) dan Marketing Manager Citra Garden, Illa Fardha Aulia berdialog di samping fasilitas taman bermain yang ada di Citra Garden Sidoarjo, Kamis (15/8/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang perumahan CitraGarden di pertengahan Agustus 2019 ini, meluncurkan type baru di kluster The Orchard.

Langkah ini dilakukan setelah adanya permintaan dari pasar, yang mengharapkan ada produk seperti tipe Lancester yang saat ini telah sold out.

"Kami siapkan tipe baru, yaitu Maxwell, sama dengan tipe Lancester yang sold out. Dengan luas tanah 120 meter persegi dan luas bangunan 112 meter persegi, rumah dua lantai," jelas Vica Yustisiana, General Manager CitraGarden, Sidoarjo, Kamis (15/8/2019).

Tipe ini diminati pasar karena memiliki tiga tempat tidur, dua kamar mandi dan dua carport. Dijual mulai Rp 1,5 miliar hingga Rp 2 miliar.

"Harga itu saat ini diminati konsumen. Launching produk baru terbatas hanya 14 unit ini akan kami gelar bersamaan dengan event Pet Carnival pada Minggu (18/8/2019) mendatang," tambah Illa Fardha Aulia, Marketing Manager CitraGarden Sidoarjo.

Selain meluncurkan tipe baru, CitraGarden juga bersiap menggaet konsumen milenial yang memanfaatkan program KPR Milenial dengan perbankan yang telah bekerjasama.

Program KPR Milenial ini menawarkan produk rumah di kisaran Rp 800 jutaan - Rp 900 jutaan kepada konsumen yang berusia mulai 21 tahun hingga 35 tahun dengan tenor KPR selama 30 tahun dan suku bunga rendah serta angsuran KPR ringan.

"Khusus untuk segmen milenial kami sediakan produk rumah dengan 2-3 kamar tidur yang lengkap sarana dan prasarananya. Beberapa rumah dilengkapi dengan sambungan internet dan TV kabel yang gratis selama enam bulan pertama," jelas Illa Fardha.

Menyesuaikan dengan milenial yang identik dengan kemampuan ekonomi menengah, bersama perbankan yang menyediakan program ini, bisa mendapatkan banyak manfaat. Diantaranya angsuran uang muka mulai Rp 5 jutaan.

Apalagi di CitraGarden ada promo bebas biaya KPR, AJB dan BBN.

Andi Soegiardjo, Associate Director PT Ciputra Development Tbk, menambahkan, di semeter II ini properti diprediksi akan kembali bangkit setelah pasar wait and see di awal tahun menunggu hasil pemilu.

"Memang belum menanjak, tapi sudah mulai bangkit dan kami siapkan produk untuk menyambut kebangkitan ini," ungkap Andi.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved