Viral di Medsos, Video Anggota DPRD Sidoarjo Bernyanyi dan Kipas-kipas Uang di Ruang Sidang

Sebuah video yang memperlihatkan dua orang anggota DPRD Sidoarjo yang bernyanyi dan kipas-kipas uang viral di medsos dan menimbulkan keprihatinan.

Viral di Medsos, Video Anggota DPRD Sidoarjo Bernyanyi dan Kipas-kipas Uang di Ruang Sidang
ist
Tangkap layar video viral anggota DPRD Sidoarjo bernyanyi sambil kipas-kipas uang di ruang sidang DPRD Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang anggota DPRD Sidoarjo yang bernyanyi dan kipas-kipas uang pecahan ratusan ribu sedang viral beberapa hari belakangan.

Dua pria dalam video tersebut diketahui adalah Usman, Ketua Komisi D DPRD Sidoarjo dan Dhamroni Khudori, Wakil Ketua Komisi B DPRD Sidoarjo. Keduanya merupakan anggota dewan dari PKB.

Dalam video tersebut, terlihat Usman asyik menyanyi menggunakan mikrofon. Sementara Dhamroni di sebelahnya ikut berjoget ringan sambil mengipas-ngipaskan uang pecahan ratusan ribu.

Di depan mereka, terlihat beberapa orang duduk-duduk sambil ikut tertawa-tertawa menyaksikan aksi dua wakil rakyat tersebut.

Aksi tersebut diketahui dilakukan di ruang rapat paripurna DPRD Sidoarjo. Tepatnya saat rapat paripurna dewan bersama Pemkab Sidoarjo batal digelar, Senin (12/8/2019) lalu.

Ketika itu, rapat paripurna yang beragendakan pembahasan KUPA PPAS P 2019 kali kedua gagal digelar karena ada boikot dari mayoritas anggota dewan.

Boikot pertama terjadi pada paripurna Sabtu (10/8/2019), dan terulang lagi pada paripurna Senin (12/8/2019) kemarin.

Sejumlah pihak mengaku menyayangkan aksi yang dilakukan oleh dua orang anggota dewan tersebut. Kebanyakan menilai bahwa aksi seperti itu tak patut dilakukan anggota dewan. Apalagi di dalam ruang rapat paripurna.

Bayi 14 Bulan Seorang Diri Bersama Ayahnya yang Sudah 3 Hari Membusuk Tak Bernyawa di Kamar

Bayi yang Temani Mayat Ayahnya yang Membusuk Dirawat Tetangga Hingga Ibunya Datang

Di Kartu Keluarga,

Hubungan Adik dan Kakak

Pria yang Jual Istri di Kediri

Halaman
12
Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved