Persebaya Dikalahkan Arema FC, Ruben Sanadi : 'Kami Tetap Bersama-sama'

“Kami pemain juga tidak ingin seperti ini, semua di luar dugaan, kami sama-sama menanggung hasil ini, kami tetap bersama-sama,” kata Ruben Sanadi.

Persebaya Dikalahkan Arema FC, Ruben Sanadi : 'Kami Tetap Bersama-sama'
surabaya.tribunnews.com/hayu yudha prabowo
Ekspresi pemain Persebaya Surabaya,Ruben Sanadi dkk usai peluit akhir pertandingan melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019). Persebaya Surabaya kalah telak atas tuan rumah Arema FC dengan skor 0-4. 

SURYA.co.id I MALANG – Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi, mengakui bahwa kekalahan 4-0 dari Arema FC, Kamis (15/8/2019) memang menyakitkan. 

Namun dia enggan menyebut kekalahan ini karena kondisi timnya yang baru saja ditinggal pelatih Djajang Nudrjaman. 

“Kami punya pelatih caretaker, kami sepakat untuk tidak berpikir di luar hal-hal dari masalah ini, masalah pelatih kami tidak pikirkan, kami pemain selalu fokus dalam pertandingan,” kata Ruben Sanadi, Kamis (15/8/2019).

Pemain asal Papua tersebut menghormati dan sudah mengistruksikan dengan baik apapun yang diinstruksikan oleh Bejo.

“Kami sebagai pemain mendukung coach (Bejo Sugiantoro), apapun keputusannya, kami terimakasih karena dia berada di belakang kami,” ucap Ruben.

Tentang hasil minor ini, Ruben memilih mengevaluasi secara bersama secara tim, tidak satu pihak pun yang perlu dijadikan kambing hitam.

“Kami pemain juga tidak ingin seperti ini, semua di luar dugaan, kami sama-sama menanggung hasil ini, kami tetap bersama-sama,” tegas mantan pemain Persipura tersebut.

Ruben juga enggan menyebut hasil minor ini karena pengaruh rivalitas yang menjadikan situasi kurang bersahabat, satu diantaranya, para penggawa Bajul Ijo harus kendarai Rantis menuju stadion.

“Sebagai pemain profesional, kami tidak pernah takut teror apapun, mau hajar apapun diluar itu kami tidak pernah takut, apapun kami tetap bersama, kami akan tetap bersama pelatih,” pungkas Ruben.

Persebaya Kalah Telak Dari Arema FC, Manajemen Akan Segera Putuskan Sosok Calon Pelatih Baru

Tanggapan Pelatih Caretaker Persebaya Setelah Timnya Dicukur Gundul Arema FC 4-0

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved