Persebaya Surabaya

Komentar Bejo Sugiantor Tahu 3 Pemain Arema Absen Jelang Laga Lawan Persebaya Surabaya

Bejo Sugiantoro, caretaker Persebaya sebut absennya tiga pemain Arema FC saat hadapi Persebaya, di Stadion Kanjuruhan

Komentar Bejo Sugiantor Tahu 3 Pemain Arema Absen Jelang Laga Lawan Persebaya Surabaya
surya.co.id/habibur rohman
Persebaya Surabaya saat menggelar latihan di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Rabu (7/8/2019). 

SURYA.co.id I MALANG – Bejo Sugiantoro, caretaker Persebaya sebut absennya tiga pemain Arema FC saat hadapi Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (15/8/2019), tak lantas jadi satu keuntungan.

Tiga pemain Arema FC, Dedik Setiawan dan Ricky Ohorella (penyembuhan dari cedera), juga Alfin Tuasalamony (akumulasi kartu) dipastikan absen pada lanjutan laga pekan 14 Liga 1 2019 tersebut.

Sebaliknya, Bejo meyakini, kualitas pemain lain di tim berjuluk Singo Edan merata, sehingga dipastikan pemain pengganti yang disiapkan tidak akan pengaruh banyak pada permainan Arema FC.

Tidak tampil full team tidak hanya bagi Arema FC, Persebaya juga dipastikan tidak bisa diperkuat satu bek andalannya, Hansamu Yama karena jalani sanksi dari Komdis PSSI.

“Semua pemain (Arema FC) bisa membahayakan bagi tim kami. Jadi kami fokus di semua elemen yang terlibat di Arema FC harus kami waspadai secara kolektif,” terang Bejo, Rabu (14/8/2019).

Termasuk juga catatan kurang apik Arema di laga terakhir yang takluk 4-2 dari Kalteng Putra (7/8/2019). Bejo enggan bekomentar lebih jauh.

Pelatih asal Sidoarjo itu yakin, juru taktik Arema FC, Milomir Seslija pasti sudah mengevaluasi secara tim dan menyiapkan strategi jitu hadapi Persebaya.

“Arema tim bagus, tapi saya harus mengaplikasikan senjata kami sebagai tim Persebaya. Urusan Arema habis kalah, itu urusan dapur Arema FC sendiri,

saya tidak mau ikut campur tangan, pasti ada game plan tersendiri dari pelatih Arema, saya lebih fokus tim saya sendiri,” pungkas Bejo. (amn).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved