Persebaya Surabaya

Jelang Arema vs Persebaya, Bek Bajol Ijo Sampaikan Pesan Penting Soal Kondisi Tim

satu bek Persebaya pastikan bahwa mental pertandingan rekan setimnya dalam kondisi baik jelang hadapi Arema FC

Jelang Arema vs Persebaya, Bek Bajol Ijo Sampaikan Pesan Penting Soal Kondisi Tim
Persebaya.id
Bek Persebaya Surabaya, M Syaifudin dan temen-temannya merayakan gol ke gawang Bali United pada laga perdana Liga 1 2019. 

SURYA.co.id I MALANG – Muhammad Syaifudin, salah satu bek Persebaya pastikan bahwa mental pertandingan rekan setimnya dalam kondisi baik jelang hadapi Arema FC, laga pekan 14 Liga 1 2019, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (15/8/2019).

Meskipun sebelumnya terjadi pengosongan kursi kepelatihan setelah Djadjang Nurdjaman, pelatih kepala Persebaya diistirahatkan sesaat setelah hadapi Madura United (10/8/2019).

“Pemain tidak memikirkan hal tersebut (pergantian pelatih), karena itu wewenang manajemen dan pelatih kepala. Kami tetep fokus dalam situasi apapun, fokus pertandingan,” terang M Syaifudin, Rabu (14/8/2019).

Apalagi disebut M Syaifudin, hadapi Arema FC, sisi mental menjadi bagian utama dibandingkan sisi lain. Itu tidak lepas dari rivalitas kedua tim sejauh ini.

Untuk itu, dari sesi latihan pertama usai hadapi Madura United. Ia dan rekan setimnya yang lain sudah menerima materi khusus tentang matangkan sisi mental.

“Kami pemain sudah menyiapkan mental sejaki latihan terakhir. Dari coach juga menekankan kesiapan mental untuk hadapi Arema,” ucapnya.

“Untuk yang lain, taktik, skill, dan lainnya mengikuti, jadi yang utama mental untuk bertanding di sini (Malang),” tambah pemain asal Surabaya tersebut.

Di sisi lain, perihal Persebaya datang ke Malang hanya didampingi caretaker, Bejo Sugiantoro. Pemain yang sempat menimba ilmu di SAD Uruguay itu pastikan secara taktikal dan strategi sama saja.

“Dari saya pribadi dan temen-temen, siapapun yang melatih, kami respect sama beliau. Apapun yang biliau berikan dan instruksikan, kami ikuti dengan baik,” katanya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved