Persebaya Surabaya

Arema FC vs Persebaya Surabaya, Milomir Seslija Waspadai Pergerakan Irfan Jaya

Arema FC memastikan telah menyiapkan cara guna meredam serangan winger Persebaya yang terkenal membahayakan.

Arema FC vs Persebaya Surabaya, Milomir Seslija Waspadai Pergerakan Irfan Jaya
surya.co.id/habibur rohman
Irfan Jaya dan Rachmad Irianto saat berlatih bersama Tim Persebaya Surabaya di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Rabu (7/8/2019). 

SURYA.co.id | MALANG - Irfan Jaya merupakan salah satu motor penggerak serangan Persebaya Surabaya yang paling moncer.

Bergerak gesit sebagai winger membuat peran Irfan Jaya jadi kewaspadaan tersendiri untuk para lawan Persebaya ketika bermain.

Tak terkecuali pada laga Super Big Match Liga 1 pekan ke-14, Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Kamis (15/8/2019) sore nanti di Stadion Kanjuruhan.

Arema FC memastikan telah menyiapkan cara guna meredam serangan winger Persebaya yang terkenal membahayakan.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija menuturkan, para bek telah siap bermain dan mempersulit langkah pemain Persebaya Surabaya.

Meski Johan Farizi bek andalan Arema FC masih diragukan akan dimaikan atau tidak karena cedera.

"Farizi bisa saja dimainkan, kalaupun Farizi tidak main, masih ada Agil yang bisa menyulitkan pemain lawan," kata Milomir Seslija, Kamis (15/8/2019).

"Salah satu winger Persebaya, Irfan Jaya punya kecepatan dan kualitas tapi kalau ada ganggungan terus menerus saat pertandingan nanti pasti kecepatannya akan berkurang dan akan terganggu, itu yang akan kami lakukan," jelasnya.

Hendro Siswanto pemain Arema FC menambahkan, pada pertandingan nanti semangat para pemain Arema FC terbilang sangat membara, selain lawan rival laga nanti menjadi pertandingan perayaan ulang tahun Arema FC ke-32.

"Yang jelas tugas kami fokus main dan bagaimana main dapat tiga poin. Pesan saya untuk Aremania nanti harus tertib dan damai," ujar Hendro Siswanto.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved