Persebaya Surabaya

Tim Persebaya Diangkut Pakai Rantis saat Masuk Stadion Kanjuruhan di Laga Arema FC Vs Persebaya

Seluruh tim Persebaya akan menaiki mobil Rantis milik Polda Jatim saat menuju ke Stadion Kanjuruhan untuk laga Arema FC Vs Persebaya

Tim Persebaya Diangkut Pakai Rantis saat Masuk Stadion Kanjuruhan di Laga Arema FC Vs Persebaya
Surabaya.Tribunnews.com/Bobby Koloway
Ilustrasi Kendaraan Taktis (Rantis) APC Tambora milik Polda Jatim. 

SURYA.co.id | MALANG - Para pemain, tim pelatih, dan ofisial Persebaya Surabaya, akan menaiki mobil Rantis milik Polda Jatim saat menuju ke Stadion Kanjuruhan untuk laga Arema FC Vs Persebaya, Kamis (15/8/2019) besok. Mobil Rantis ini nanti akan mengangkut Bajul Ijo dari hotel tempat menginap hingga ke Stadion Kanjuruhan di Kepanjen Kabupaten Malang.

"Untuk pertandingan besok disiapkan empat Rantis," kata Abdul Haris Ketua Panpel Arema FC pada Surya, Rabu (14/8/2019) pagi.

Pemain diangkut dengan menggunakan Rantis telah menjadi tradisi ketika kedua tim ini bertemu. Tak hanya itu, sebelumnya saat Arema FC menjamu Persib Bandung, Selasa (30/7/2019) lalu, Maung Bandung datang juga dengan menggunakan Rantis.

Hal ini tak lain sebagai upaya untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan dialami tim tamu, mengingat tensi tinggi kerap terjadi ketika dua tim ini bertemu.

"Untuk keamanan keseluruhan sebanyak 1749 personel," sambungnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved